Saya Mufti Farza, Sekarang Saya Steemian

in #introducemyself6 years ago (edited)

Halo Sahabat Steemian Semuanya

Saya seorang mahasiswa, di Fakultas Filsafat, di salahsatu kampus tertua Indonesia, Universitas Gajah Mada. Sejak 2015 saya menjadi permanent risident di Jogja.

muf2.jpeg
Saya @muf di Jogjakarta (Photo @muf)

Sebelum berangkat ke Jogja, saya adalah seorang pelajar di Sekolah Menengah Atas Laboratorium (SMA Labschool) Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Waktu SMP, saya sekolah di Fatih Bilingual School Putra, Banda Aceh. Masa kecil saya habiskan di Jakarta, yang kemudian menjadi tempat tinggal keluarga kami.

muf7.jpeg
Bersama yanda @jkfarza Bunda @nielafarza dan adik-adik saya @pachiraaf dan Belva (Photo Dokumen Keluarga)

Yanda saya @jkfarza dan bunda saya @nielafarza. Sahabat-sahabat dekat mereka yang saya kenal banyak sekali, antara lain: Om @beladro dan Pakwa @rismanrachman.

muf4.jpeg
Saya SD di Jakarta sedang persiapan kegiatan Pramuka
(Photo Dokumen Keluarga)

Saya menamatkan pendidikan dasar saya di MIN Teladan Banda Aceh.
Sebelum kami pindah ke Aceh karena orang tuaku dapat penugasan ke Aceh, saya tinggal di Jakarta, dan sempat sekolah Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar di Jakarta.

muf5.jpeg
Saya kecil di sebuah taman di Kawasan Menteng, Jakarta (Photo Dokumen Keluarga)

Keluarga kami keluarga yang happy-happy saja. Sejak kecil saya menyukai game dan photografi. Saya suka memotret sebuah tempat, gedung, bangunan, dan alam raya. Saya menggunakan kamera pakai film.

Sampai sekarang pun saya menyukai photografi, dan disela-sela kesibukan kuliah, saya selalu menyempatkan diri untuk motret.

muf6.jpeg
Masa kecil saat liburan keluarga bersama Bunda @nielafarza dan @pachiraaf (Photo Dokumen Keluarga)

Saya tahu tentang Steemit dari orangtua saya @jkfarza, dan saya setuju steemit adalah sebuah jejaring sosial yang sangat penting buat saya dalam mengembangkan diri sebagai photografer.

Saya ingin sekali mengenal banyak orang di dunia ini. Karna seorang sukses menurut saya adalah, orang yang memiliki jaringan yang besar dan mampu merawat jaringan itu dengan baik.

muf8.jpeg
Saya bersama keluarga dalam liburan tahun baru di Lembang Bandung (Photo @nielafarza)

Demikian perkenalan singkat ini, ya, silahkan upvote kalau suka postingan saya ini, dan follow akun saya @muf pasti akan saya follow back.

Wassalam, Mufti @muf
Dari Jogja Kota Penuh Cinta ❤

Sort:  

selamat bergabung di platform Stemit

Terimakasih @germas salam kenal. Izin saya follow ya?

Melangkah trus menuju sukses dan bro pasti lebih cepat meraih ya,,, semangat jiwa muda kembangkan trus berkarya

Terimakasih Om Benny mohon bimbingan, bagaimana bisa sukses dalam steemit . Yogya belum ada Komunitas perlu om Benny dan om Morenk turun ke Jogja

Selamat bergabung ya! Wah nggak nyangka anaknya Bang Kamal Farza sudah besar hehehe... Salam kenal dari kawan ayahmu... Di yogya ada @kitablempap dari Aceh dan @ekonugraha juga.., kenalanlah dengan mereka yah...

Terima kasih Bu saya akan follow senior mohon bimbingan Bu Mariska

Congratulations @muf! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Thankyou very much @steemboard

Welcome to Steem Community @muf! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Congratulations @muf! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Thankyou very much @steemboard wee all love you❤

Selamat datang di Steemit. Ayo rajin meetup bareng ayahmu di Jkt.

Sukses selalu

Terimakasih kakak, mohon bantu saya bimbingan, saya baru belajar steemit. Terimakasih❤

Semangat bermain stemit dan rajin posting yaaa... No spam and mari berkarya di steemit!!

Jangan kendor

Terimakasih @batuejourney, saya baru belajar steemit. Saya suka photografi, saya juga suka traveling. Support saya ya kak❤

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68943.86
ETH 3749.76
USDT 1.00
SBD 3.67