Perkenalan (introduction)

Selamat malam para sahabat steemit semua nya apa kabar semoga sehat selalu di manapun kalian berada,


![image]()
![image]()
>Parkenalkan nama saya muliadi, nama akun saya muliadisteem dan tinggal saya di Aceh Utara saya ini masih seorang pelajar baru keles tiga SMA dan cita-cita saya ingin menjadi polisi dan umur saya 18 tahun dan saya tau steemit ini dari @altafalazzam dan dari teman-teman lain waktu saya tau saya langsung tertarik dengan steemit ini karena saya bukan orang kaya yang sudah terpenuhi segala sesuatu sehari hari melayinkan saya cuma orang yang kurang mampu makanya saya menjadi suka dengan steemit ini untuk menambah penghasilan semoga banyak yang mendukung saya di steemit ini karena saya masih pemula, dan sangat membantukan upvote di kalian yang udah senior atau dari pemilik aplikasi yang berhubungan dengan steemit khususnya dari aplikasi esteem dan aplikasi lain nya semoga banyak dukungan dari kalian, dan semoga saya sukses dalam bermain steemit ini aminn.... Salam dari saya @muliadisteem
Sort:  

Welcome to Steem Community @muliadisteem! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

@muliadisteem, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Hallo, hai @muliadisteem.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda datang.. telah kami upvote yaa.. (Sebutir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

You got a 12.35% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97