Introduced my self

in #introducemyself6 years ago

image


Hai steemit comunity..

Perkenalkan nama saya Nita saya baru bergabung disini saya di perkenalkan oleh @zakir-steem sebelumnya saya tidak mengerti tentang platform ini setelah di jelaskan akhirnya saya faham dan ikut bergabung.


Dulu saya hanya main sosial media untuk unggal unggalan saja tidak jelas dan sekarang saya sudah tau bagaimana cara nya di dalam genggaman saja bisa menghasilkan penghasilan dan saya rasa ini salah satu cara untuk saya yang masih seorang mahasiswi juga bisa berpenghasilan sendiri.


Cita cita saya ingin jadi entrepreneur karena saya tidak ingin hidup saya tergantung dengan orang lain dan saya juga merasa bahwa lapangan kerja sudah sempit dan saya ingin buka peluang buat mereka yg butuh.
dan saya juga terinspirasi dengan salah satu pembicara talk show yang saya hadiri beliau buka usaha jelbab dengan modak hanya 2 juta itu pun di pinjamkan oleh kawan nya dan sekarang beliau sudah punya butik sendiri.
Dari situ saya merasa bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita masih mau berusaha dan berdoa. Ditambah lagi saya disarankan untuk membaca salah satu buku best seller sudah di terjemahkan ke 30 bahasa judul nya "the cashflow quadran" penasaran?? Chat aja

Kalau hobi saya suka banget yang namanya traveling bersama team ngomset barsama team ke perpustakaan cari kawan baru cari pengalaman baru wahh itu hobi saya banget.

Tujuan saya main steemit

saya ingin berkarya dan ingin melatih karya tulis saya dan kebetulan saya kuliah jurusan komunikasi penyiaran Islam mudah mudahan dengan cara ini saya semakin terlatih..

Sort:  

Hy cawek mamis, selamat bergabung di komunitas steemit, semoga kamu senang dan bahagia, dan melakukan sharing disini, semoga dengan adanya platform steemit kamu lebih sering melakukan posting disini ke timbang sosmed lainnya, karena karyamu disini akan di hargai, nikmati saja dulu prosesnya jangan mudah menyerah ya cawek, semoga hari mu menyenangkan, hope enjoy in this community 🤣😉

Selamat Bergabung @nita0598
Selamat datang di komunitas besar ini, saya juga baru memulai. Semua pengguna baru harus melalui dengan serius dan kami memberikan dukungan untuk mulai membangun jaringan sosial yang hebat ini. Banyak kesuksesan dan keberuntungan, semoga anda mengunjungi blog saya. Selamat tinggal. @nita0598

TERIMAKASIH

REGARDS

@zakir-steem

Iya terima kasih @zakir-steem atas dukungan nya dan komentar nya semoga kita semua keluarga besar steemit akan terus maju pantang mundur sebelum ending mendampingi kita dengan sebuah kemenangan dan magic momend nya dapet senang sekali bisa bergerak di bidang ini sukses terus buat kita semua dan keluarga besar steemit..😚


Welcome to Steemit @nita0598!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hey girl, I'm Oatmeal Joey Arnold, and you are lovely.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62133.38
ETH 2905.43
USDT 1.00
SBD 3.59