Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

Hallo teman teman Steemit

Saya hari ini ingin perkenalkan diri saya yang bernama lala umur saya 20 tahun saya dari Indonesia saya sudah menjelajahi beberapa kota di Indonesia. hobi saya traveling...

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman teman yang telah memberikan informasi tentang steemit...

Mungkin sekian perkenalan dari saya.semoga dengan perkenalan ini kita dapat saling memberikan informasi tentang steemit...

Dan saya sangat mencintai nama saya, Terima kasih banyak kepada orang tua saya. Sangat mencintaimu. By the way, saya mengubah penulisan nama saya, dari Lala menjadi Vawzya. Anda bisa memanggil saya nama. Tetapi masih memiliki arti yang sama. Vawzya lebih dingin menurut saya, karena penulisan nama itu lebih modern.

Sort:  

@olala1, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Welcome to steemit, @olala1 and may you will be success here 👏👏👏👏

Hello, hai @olala1.. Welcome di Steemit! Senang anda datang.. sudah kami upvote yah.. (Sebutir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97