Introduce My SelfsteemCreated with Sketch.

in #introducemyself6 years ago

image

Salam kenal dan salam hangat, saya Purie Purwanti saya perempuan yang berasal dari Bogor - Indonesia, pekerjaan saya wiraswasta dan saya masih sendiri. Saya diperkenalkan ke @steemit oleh teman saya @dianrusdiana dan @alhasan sebagai mentor saya.

Untuk sementara perkenalan saya cukup sampai disini dulu, apabila ada yang ingin kenal lebih tentang saya silahkan UPVOTE, FOLLOW dan RESTEM.

terima Kasih @steemit yang sudah mengijinkan saya bergabung. Semoga kedepannya saya bisa berkreatifitas lewat #steemit.

Sort:  

Selamat untuk neng geulis 😁😁😁

Satu lagi anggota baru #satujiwa dari Bogor sudah bergabung di steemit ini.

Mksh om mohon dukunganya ya

Selamat bergabung smg betah disini. Ditunggu post selanjutnya salam #satujiwa mbak

Ia makasih, mohon bimbinganya ya

selamat bergabung Bak..moga betah ya di steemit. salam #satujiwa

Amin makasih ya mas @fadli79 salam juga

Aya nu geulis ti bogor... selamat bergabung...

Hatur nuhun teh @mariska. Lubis mhn bimbinganya ya salam kenal juga

Selamat bergabung teh... Semoga langgeng jadi steemian 😀. Saya Upvote!

Ia mas makasih ya, sama2 saling dukung ya

Siaaap... Pastinya mba

Hai, hallo @purieihya.. Welcome di Steemit! Senang anda gabung di sini.. sudah kami upvote yah.. =]

Congratulations @purieihya! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

selamat datang mbak, semoga tetap lancar jaya. .😃

Amin, makasih@ekavieka salam sejahtera juga

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71