Perjuangan mendapatkan akun Steemit

Assalamu'alaikum wr. wb.

Sebelum panjang lebar perkenalkan saya Saputra Mustafa yang biasa sehari² dikenal dgn nama panggilan putra gagap atau putra percussion Aceh hehehe... 😁😁😁

BeautyPlus_20170126162237_save.jpg

Saya mengenal Steemit dari salah seorang kawan ngumpul ngopi yang telah lebih awal bermain Steemit saya biasa saya panggil Tompi atau lem...

Setelah ngobrol² panjang ttng Steemit dengannya saya tertarik untuk menggunakannya, setelah proses registrasi yang begitu panjang akhirnya saya disuruh oleh teman saya untuk menunggu konfirmasi tentang password yang memakan waktu lumayan lama sih menurut saya hehehe tapi saya tetap mengikuti saran darinya...

Perjalanan menunggu konfirmasi itu saya akui saya lalai tidak mengecek email sehingga perjuangan menunggu konfirmasi itu saya kelewatan waktu untuk mendapatkan password tersebut (dalam hati sih dongkol kenapa tidak ada notifikasi email masuk) sehingga saya di bully oleh teman saya karena terlalu lalai wkwkwk...

Tapi tidak masalah kata teman saya, kita coba daftarkan kembali dgn email dan no hp yang sama mudah²an masih bisa katanya

Kamipun mulai melakukan registrasi kembali sampai akhir dan pesan kawan saya untuk saya tidak lalai menunggu konfirmasi password-nya... Kali ini saya tidak ingin kelewatan konfirmasi tersebut, hari demi hari... Menit demi menit saya lewati untuk menunggu konfirmasi itu (wkwkwk, agak terlalu hiperbola y) saya menunggu konfirmasi itu dan Alhamdulillah akhirnya hari ini saya telah berhasil mendapatkan konfirmasi itu sehingga saya dapat melanjutkan langkah-langkah berikutnya untuk menyelesaikannya sehingga saya bisa mendapatkan satu akun Steemit ini hehehe...

Semoga dengan akun ini dapat memberikan pengalaman baru untuk saya dan menjadi lebih baik kembali aamiin... Hehehe

Salam kenal dari pengguna baru di Steemit... 😁😁😁

BeautyPlus_20170112201746_save.jpg

Sort:  

Welcome to Steem Community @putrananggroe! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Hai, halo @putrananggroe.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. upvote ya.. (Secuplik kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Hai @puncakbukit
Semoga melalui ini kita banyak mendapatkan pengalaman² baru...
Mohon kritik dan saran y dalam penulisan hehehe

Hai @puncakbukit
Semoga melalui ini kita banyak mendapatkan pengalaman² baru...
Mohon kritik dan saran y dalam penulisan hehehe

You got a 30.85% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

SELAMAT DATANG! Greetings, putrananggroe! I wish you the best journey here in this very cool community with many nice people :) Life is Good

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

thank you @cheneats ... hope with my joining here can bring me to have more new experiences in my life ... thanks

@putrananggroe, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Hai, halo @putrananggroe.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda join di sini.. diupvote yah.. 😊 (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

You got a 12.34% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Congratulations @putrananggroe! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95