Introduce my self

in #introducemyself6 years ago

Hai sahabat steemit,nama saya Raihanhyt umur 20 tahun saya kuliah di universitas malikussaleh fakultas teknik prodi atsitektur.

Selain itu saya juga seorang khattathah yang mencintai dunia seni kaligrafi dan seni rupa lainnya.

Saya baru gabung di steemit, saya mengenal steemit dari kakak @sitimaghfirah beberapa hari yang lalu.

saya tinggal di Kulu Kuta kec.kutablang kab.bireuen.IMG_20170416_210511.jpg

Sort:  

SELAMAT DATANG! Welcome to Steemit, raihanhyt! Best wishes for a very prosper journey here in this wonderful community :) Life is good

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Chic article. I learned a lot of interesting and cognitive. I'm screwed up with you, I'll be glad to reciprocal subscription))

Welcome to steemit ..dengan senyuman indah mu ..

Welcome to steemit ..dengan senyuman indah mu ..
Senoga akan sukses bersama kita di sini ..

Welcome to steemit ..dengan senyuman indah mu ..
Senoga akan sukses bersama kita di sini ..

Welcome to steemit... selamat berkarya

Hai, hallo @raihanhyt.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. sudah kami upvote yaa.. :^) (Sebiji kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88