Introducemyself @riska14

in #introducemyself6 years ago

image

Hai sahabat steemian semuanya bagaimana dengan kabar anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya baru saja bergabung dengan platform steemit dan izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada anda semua. Kata pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan nama saya Riska Kusuma Putri dan saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lahir di Paloh Gadeng, 19 Februari 2002. Saya senang bisa bergabung dengan platform steemit ini karena saya suka menulis artikel. Saya pertama kali diperkenalkan steemit oleh guru saya yaitu @muhammadrizki96 pada bulan Oktober 2018. Setelah itu saya juga meminta untuk membantu mendaftarkan akun steemit dan untuk mendapatkan pasword nya lebih kurang 3 minggu.

Saya juga mempunyai hobbi berenang, membaca, menulis, dan juga memasak. Saya senang bisa menulis artikel pada platform steemit ini karena saya dapat berbagi cerita kepada anda semua melalui menulis artikel. Cerita yang ingin saya tulis yaitu tentang cerita kehidupan sehari - hari. Saya juga ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Saat ini saya sedang sekolah di SMK Negeri 1 Nisam.

Mungkin hanya itu saja perkenalan diri dari saya @riska14. Jika ada yang kurang saya mohon maaf karena baru pertama kali menuliskan artikel pada platform steemit ini. Terima kasih kepada @muhammadrizki96 yang sudah memperkenalkan Steemit kepada saya. Salam kenal dari saya buat sahabat steemian semuanya.

Sort:  

Welcome riska14!
eSteem is the application that improves your experience here. We have Mobile application for Android and iOS users. We also have developed Surfer Desktop application that helps you to gain new followers and stay connected with your friends, unique features - notifications, bookmarks, favorites, drafts, and more.
We reward our users with encouragement upvotes as well as monthly giveaways rewarding Spotlight top users and active Discord users.
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

You are welcome @estemapp. Greeting from me

You are welcome @estemapp. Greeting from me

Welcome @riska14. Semoga anda bisa berbagi cerita dan menulis artikel yang bermanfaat bagi kami semua.

Posted using Partiko Android

Hai, helo @riska14.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. upvote yah.. (Segelintir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Selamat datang @riska14

Posted using Partiko Android

Terima kasih @ristianti. Salam kenal dari saya @riska14.

Semoga betah ya. Nyaman dan suka menulis di sini. Kalau mau ada banyak yang ditanyakan silahkan masuk di discord arTeem. Ini linknya, https://discord.gg/DAvnse
Banyak teman-teman yang akan siap membantu.

Posted using Partiko Android

Vote balek yha

Thanks you @hattaarshavin. Salam kenal bg

Salam kenal kembali 🙂

Congratulations @riska14! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You received more than 10 upvotes. Your next target is to reach 50 upvotes.
You made your First Comment
You got a First Reply

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Be ready for the next contest!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60832.04
ETH 2902.69
USDT 1.00
SBD 3.55