introducemyself

in #introducemyself6 years ago (edited)


Hay sobat steemit!!
Hari ini adalah hari pertama saya berada di steemit, saya sangat senang sekali.
Saya mengenal steemit dari sahabat saya yang bernama @dediis. Dia yang telah mengajari saya bagai mana cara mengunakan steemit dan apa saja yang bisa saya lakukan di steemit. Dia adalah seorang yang humoris dan suka berbagi ilmu kepada siapapun. Saya akan memperkenal kan diri saya.
Nama saya rizkiriyansyah, usia saya 21 tahun, saya anak ke dua dari tiga bersaudara, kepribadian saya adalah saya sedikit nakal atau jahil tapi kata orang saya itu menyenangkan dikarnakan saya selalu membuat orang tertawa, atau kebalikan nya malah saya yang di tertawakan oleh mereka.
Sekian dari perkenalan diri saya , jika ada kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf dan bagi sahabat steemit saya mohon bantuanya, untuk membimbing saya agar lebih jauh lagi mengenal steemit.

follow @rizkiriyansyah

Sort:  

Welcome to the community

Thank you for welcoming me @wordsmith777.
Please help

NEW ON STEEMIT @niteshbaniya
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @reecha
Hello and welcome to the community. I followed you @niteshbaniya and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome! @REECHA

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya

Thanks for helping me, I am very happy. I will follow back, Thanks @shresthaamit
please help.

Welcome @rizkiriyansyah

Assamu'alaikum, saleum mulaan
Keu mandum rakan, muda ngon mudi
Adoe ngon aduen, kumuen ngon bisan
Saleum sapaan, rata ulon bi

Ban peut penjuru, saleum kenalan
Inong ngon agam, saleum meuturi
Barat ngon timu, baroh seulatan
Saleum keu rakan, ngon ikhlah hati

Saleum loen tuju, rata kawasan
Deungon harapan, silaturrahmi
Mandum loen saweu, wahe e rakan
wareh ngon taulan, saleum uloen bi

Rôt kaca layeu, loen kirem pesan
Meuah hai rakan, bek neuweuh hati
Bek neukheun sapeu, keu uloen tuwan
Maklum hai rakan, jioh posisi

Meuyoe na umu, geubi le tuhan
Ta usahakan, bagah meuturi
Langsong deuh taeu, ngon keunyataan
Tan keu raguan, di dalam hati

Terimueng geunaseh @s2k , long lake bantu bak drouneh tulong follow long.

Selamat datang sobat karib ku di steemit,
semoga steemit bermamfaat bagi mu, dan kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69626.36
ETH 3667.86
USDT 1.00
SBD 3.82