Intro duce post

in #introducemyself6 years ago

IMG_20170218_183412.jpg

Hallo steemit... mencari sebuah ilmu tiada batasnya ... pepatah lama mengatakan seperti itu .. saya pun begitu walaupun usia saya terbilang sudah kepala 4 saya tetap ingin mencari ilmu.. atas arahan Lukman Syarifudin alias @syarrf . Sepupu saya yang terlebih dulu mendaftar di steemit . Dia berkata ada sumber bacaan yang bagus di media internet yaitu steemit . Dan steemit itu adalah wadah berbagi ilmu atau pengalaman . Jujur saja aku tertarik dan coba mendaftar . Dan mudah mudahan saja di steemit ini kita bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman
Oh ... sampai lupa ...
Nama Saya Sugiyanto . Saya adalah seorang karyawan Pt.Sigap Prima Astrea Jakarta ,saya berdomisili di Bogor tepat nya di Villa Mutiara Bogor . Besar harapan saya bisa menjadi bagian di steemit ... dan berbagi pengalaman ... Terima Kasih
Salam hangat dari Saya @sugiyanto

Sort:  

Wellcome to Steemit.com

Goodlock in steemit.com

Weldone and welcome to steemit,,, do hve a great time around

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit om @sugiyanto
Good luck ya !

wELLcome to the community . Hope you'll have good time here.Be in touch @sarinakhan

Ini keren postingnya.. upvote ya..

selamat bergabung ya... salam ti bandung.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61054.53
ETH 2976.59
USDT 1.00
SBD 3.65