Assalamualaikum, Perkenalan diri dari saya wirza..

in #introducemyself7 years ago (edited)

Assalamualaikum teman steemit...
saya baru di steemit ini, saya berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam dan nama saya Wirza Mustafa.

image

pada awalnya saya tidak paham dengan steemit ini, tapi saya di arahkan dan di bantu oleh teman saya @manah..

katanya buat nambah uang saku, jadi saya juga mulai tertarik dengan steemit, apalagi saya di buktikan sama teman saya manah kalau banyak sudah mampu membuat sebuah yang sulit menjadi mudah dengan steemit ini.

karena, saya pun hanya seorang yang di bawah rata-rata, baik kemampuan, stamina atau hal lainnya, saya masih banyak kekurangan dari pada orang lain pada umumnya.
mungkin karena saya berasal dari kalangan bawah, tapi bukanlah suatu alasan untuk tetap hidup dan berjuang bukan ???
image

eemmmhhh...
tapi walaupun dan apapun itu, saya seorang sarjana loh, saya bangga dengan diri saya karena mampu memberikan sebuah kesarjanaan kepada orang tua saya, saya sarjana dari teknik sipil unimal, walaupun 7 tahun, tapi saya sangat senang, dan menikmati suasana 7 tahun itu..
hehehehe
image

baiklah kawan, saya kira hanya ini yang bisa saya sampaikan kepada kawan semua, kalau kurang saya mohon maaf.
karena saya memang orang biasa yang tidak banyak kisah untuk diceritakan, kerja aja belum..
heheheheheeh

saya akhiri assalamualaikum wr. wb.

Sort:  

selamat datang di steemit

terimakasih nulls..mohon bantu kedepannya ya..

Welcome to Steem @wirza I have upvoted and sent you a tip

Glad to see you @Wirza I hope you enjoy your time here, its a great community !! Nice post, i will follow your account, please follow me .

Hi. I am a volunteer bot for @resteembot that upvoted you.
Your post was chosen at random, as part of the advertisment campaign for @resteembot.
@resteembot is meant to help minnows get noticed by re-steeming their posts


To use the bot, one must follow it for at least 3 hours, and then make a transaction where the memo is the url of the post.
If you want to learn more - read the introduction post of @resteembot.
If you want help spread the word - read the advertisment program post.


Steem ON!

Welcome to Steemit! wirza, Upvote & Follow is ou great strength.
Let's try to get along.

lepi..15% ka vot..100% qe vot lah..
steam power harus meledak laaahhh..
hahahahha

hahahh..tu fot yg banyak ya..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69377.84
ETH 3684.22
USDT 1.00
SBD 3.36