DARI TAPANULI SELATAN UNTUK INDONESIA

in #introduceself6 years ago

IMG_20180424_060452.jpg

assalamu alaikum....

Salam sobat steemian dimanapun berada....!

Perkenalkan, saya Andri Mandraguna Halomoan. Saya berasal dari desa Sihuik-Huik, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Saya memilih nama akun steemit dengan nama @kancil, karena saya suka dengan tokoh kancil yang dikisahkan dalam dongeng-dongeng anak-anak. Kancil digambarkan memiliki karakter jujur dan penolong, serta cerdas dalam mengambil keputusan.

Sejalan dengan image Steemit, saya juga ingin menjadi seorang steemian yang jujur dan cerdas.

Mulai saat ini, saya akan berusaha menjadi steemian sejati, seperti sobat semua. Semoga dengan bergabung di Steemit dapat menambah wawasan dan tali silaturrahmi saya dengan sobat steemian semua.

Sekaligus saya mohon agar sudi kiranya sobat steemian menerima saya sebagai keluarga baru.

HORAS....!

Sort:  

Horas lae. Salam kenal. Kami ada group Whatsapp KSI chapter medan, unt sharing, kl mau join hubungi abang ya di 082166076131

Sebuah filosofi yang unk dalam pemilihan nama pena, selamat berkarya di Steemit ya..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62