All about me💙

in #introduceself6 years ago (edited)

image

Hello Steemit

Perkenalkan nama saya Rosma Wardani, biasa di panggil rosma. Kadang sahabat saya memanggil saya rosmut singkatan dari rosma imut, awalnya cuma candaan tapi akhirnya jadi panggilan sampai sekarang, katanya sih panggilan sayang hehe ☺ Walaupun gak tau juga imutnya dimana, tapi apapun itu saya merasa bangga dengan diri saya sendiri. Saya lahir di Aceh pada tanggal 17 juli 1998. Saya berdarah aceh tulen karena mamak dan ayah asli orang aceh. Tempat tinggal saya di Geudong Samudera Kabupaten Aceh Utara. Saya merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara, saya mempunyai 2 orang abang yang sangat menyayangi saya dan merekalah yang menjadi pengganti almarhum ayah saya yang telah meninggal 10 tahu yang lalu.

Sekarang status saya sebagai Mahasiswi Di universitas Malikussaleh dengan jurusan Sistem Informasi sudah selesai semester 3, mau jalan semester 4. Sedikit jauh perjalanan saya pergi kuliah, tapi itu semua adalah perjuangan dalam menuntut ilmu untuk menggapai cita cita.

Selama 20 tahun ini, sudah banyak pengalaman hidup yang saya dapatkan, sedih senang suka duka udah pernah saya lalui. Cuma kita nikmati aja prosesnya.

Caranya bagaimana?

Segala sesuatu sudah di atur oleh Yang Maha Kuasa, kita sebagai hamba-Nya hanya bisa terus berusaha dan berdoa. Jadi, dalam banyak hal kita harus selalu optimis. Setelah berusaha dan berdoa sesuatu yang kita harapkan itu akan tercapai, kalo tidak sekarang berarti nanti.
Sering orang mengatakan "Usaha tidak pernah mengkhianati hasil", dari kata itu bisa kita simpulkan bahwa tidak ada usaha yang sia-sia insya Allah akan membuakan hasil dengan terus berdoa dan bertawakal.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68465.88
ETH 3766.15
USDT 1.00
SBD 3.66