Namaku Abqory

in #introduceyourself6 years ago

Wahai steemian dimanapun kalian berada, ijinkan saya memperkenalkan diri ya.

Alhamdulillah ayahku memberikan nama kepadaku dengan nama 'Abqory, umur belum ada satu tahun lhoo. Karena saya terlahir ke dunia ini pada bulan september tahun kemarin.

InsyaAlloh saya akan berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadikan mereka bangga karena telah melahirkan, membesarkan dan mendidikku.

Ini foto bersama ibuku..

IMG_20180502_174823.jpg
Saya adalah anak pertama dari ayahku yang bernama @niddumulu dan ibuku @nurulbadriah.

Meskipun ayahku hanya pegawai biasa, namun dialah ayahku. Orang terhebat yang saya miliki. Dan ibuku adalah orang yang paling sayang kepadaku. Terimakasih ibu, karena telah mengandung dan melahirkanku kedunia ini.

Inginku menyapa dan bercanda dengan kalian, namun saat ini saya belum dapat mengerti bahasa kalian. Tolong ajari saya ya.

Saat ini saya baru dapat menangis dan tertawa, sedikit senyuman sudah mebuat bahagia orang disekelilingku. Ketika saya "pipis" dicelana mereka selalu memujiku "anak pintar, nanti kalau mau pipis lagi bilang yaa.."

Sudah dulu, sudah masuk waktu maghrib saatnya sholat.

Salam kenal semua.

Sort:  

Welcome to Steemit @abqory!

welcome to steemit

@abqory, congratulations on making your first post! I gave you a $.05 vote!
Will you give me a follow? I'll follow you back in return!


Welcome to Steemit @abqory!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62