Hello Steemit, My name is Abu Rajak [Introduce Myself]

Selamat siang para Steemian semua, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan juga umur Panjang dan juga lancar dalam menjalankan segala aktfitas sehari-hari, amin. Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada para Steemian semua, seperti kutipan dalam sebuah lagu “tak kenal makanya tak sayang” hehehe.


1.jpeg


Baiklah para Steemian semua, perkenalkan nama saya Abdul Razak atau lebih akrab dipanggil dengan @abu.rajak, saya berdomisili di seputaran Kota Lhokseumawe atau lebih tepatnya dikawasan Blang Mangat. Saya berumur 26 tahun dan merupakan anak ke dua dari dua bersaudara, saya memiliki hobi dibidang olahraga, saya menggemari berbagai macam olahraga seperti berenang, mendaki gunung dan juga saya gemar berpetualang ke alam bebas.


2.jpeg


Aktifitas keseharian saya yaitu bekerja di CV. PAKAT TANI yang ada di Lhokseumawe, saya menjabat sebagai Coordinator lapangan, saya pertama kali mendengar tentang Steemit ini dari kawan-kawan saya yang telah lama berkecimpung kedalam media sosial Steemit tersebut. Mereka menjelaskan banyak hal tentang Steemit, dan saya dapat mengambil satu kesimpulan bahwa sanya media Steemit ini merupakan suatu blog yang mengajarkan kita untuk kreatif dalam segala hal, baik itu dalam segi menulis maupun dalam hal lainnya.

Selain itu Steemit juga memberikan kita suatu keuntungan dalam hal kurasi nyata berupa SBD dan Steem yang mereka bilang adalah sebagai mata uang digital dan juga alat pembayaran yang berlaku di Steemit. Dalam hal itu, saya selaku pengguna pemula di media sosial ini mengharapkan banyak bantuan untuk saya lebih mengenal Steemit dan bisa berkembang di Steemit. Steemian, terimakasih telah meluangkan waktu dan juga kesempatan untuk membaca postingan pertama saya.


3.jpeg


4.jpeg


Salam Sahabat Steemian

Ikuti saya @abu.rajak

Sort:  

Selamat menjadi diri sendiri bg @abu.rajak


Welcome to Steemit @abu.rajak!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Thank you very much..

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.

Welcome to Steemit @abu.rajak :)

Thank you very much..

selamat @abu.rajak telah menjadi keluarga steemit
semoga sukses selalu dan berkah adoe lon

Congratulations @abu.rajak! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply
Award for the number of comments

Click on any badge to view your Board of Honor.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

You have got an amazing look... Welcome to steemit 🙋💃

Join us on our Steemschool discord channel using this link https://discord.gg/2F74XX9 and get to learn about various niches...
Photography, arts, poetry, business amongst others...
The interesting part is we have people all over the world and we help each other grow...

Best wishes 👏👍

Thank you very much..

Welcome to steemit abu....

hallo balmond wkwkw.. GGWP

Terimeng geunaseh..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82