Introduce Myself

in #introduceyourself6 years ago (edited)

image

Tak kenal makanya tak sayang. Begitulah pepatah mengatakan. So, hari ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada para steemian semua. Siapa tau kalau udah kenal nanti, kita bisa sayang-sayangan (red: akibatterlalumenjomblo)

Sebelum memberitahu lebih lanjut tentang siapa saya, saya ingin menyampaikan rasa hormat dan salam kenal saya kepada seluruh pengguna steemit, terkhusus kepada bang Suhiel, orang yang telah mengajarkan saya bagaimana cara bergabung dan menulis di komunitas steemit ini. Dan menurut saya, steemit merupakan sebuah wadah yang sangat bagus untuk saling berbagi, dan mengenal teman baru dari berbagai penjuru dunia.
Okeh, let's know about me!

Sebenarnya ngga ada yang spesial dari diri saya ini. Saya hanyalah seorang gadis yang lahir pada tanggal 10 Desember 1993, sekitar 23 tahun yang lalu. Lahir dari keluarga yang sederhana. Saya sudah menyelesaikan S1 saya di Fakultas Bahasa Inggris. Sekarang kegiatan sehari-hari saya mengajar bahasa Inggris.
Selain suka nulis, saya juga photograph hunter (sebenarnya masih pemula). Untuk ilmu yang satu ini, saya belajar dari salah satu dari kawan saya. Terimakasih bang Hafeez, untuk rasa tak bosan-bosannya ngajarin saya; how to shoot the best moments and photos.

image

Selain, ngehunting foto, saya juga suka menjelajah. Kalau kita zaman now bilang. I am like a traveller (hihihi)

image

image

Kalau berbicara tentang menulis, tidak ada yang harus dibanggakan. Belum banyak penghargaan yang saya dapatkan. Selain malas ikut lomba ini-itu, saya tipe penakut gitu. Mudah-mudahan dengan ada komunitas steemit ini, saya bisa belajar banyak "go to be smart writer" dari para steemit tercinta.

That's all about me. Semoga kita bisa berteman dengan baik.
Instagram: afnie93
Facebook: Afnie Ragil Munaras
Line: afnie93_

Sort:  

Welcome to Steem @afnie93 I have upvoted and sent you a tip

Thank you!

welcome to steemit world .Remember 5 points always
1)Never copy paste content from any where
2)It can take some time but if you work hard, God will definitely give you success
3)Never abuse anyone on steemit.
4)Daily post will increase your REPUTATION SCORE (number by the side of your name)
Reputation score is mainly based on upvotes and comments .
No matter what you post ,if it gets upvotes and comments then reputation score will increase
Don't let someone flag you or downvote you
5)Your first post should be your introduction.
You can follow me @be4u

welcome. i love ur hijab . i love those women which wear hijab

Welcome! Thank you so much.

Welcome to Steemit mbak, Semoga bermanfaat.
Salam kenal BSC Aceh

Salam kenal kembali!

jng lupa follback ya mbak

welcome! Glad to see you here. Hope you dont get as addicted as I am to steemit! ;-)

Welcome! Nice to see u too!

welcome afnie93! Glad to see your here

Welcome to steemit. @afnie93
following you now.

tak kenal maka ta'aruf @afnie93

Selamat datang dan semoga berkah ^.^ amin

Amin. Semoga berkah.

terus ta'arufnya gimana?

Congratulations @afnie93! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Hi follow me plss

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69849.38
ETH 3709.01
USDT 1.00
SBD 3.73