Introduce My Self

Selamat sore,
Hai stemian semua, perkenalkan nama saya M. Muchsin alfahrasi nur, SH
Saya adalah seorang pejuang keadilan yang bekerja pada Yayasan lembaga keadilan aceh tamiang yang berdomisili di Aceh, Indonesia, keseharian saya habiskan di pengadilan, banyak cerita saya temui selama saya menjalani profesi ini, mulai dari orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan hukum, hingga orang-orang yang hanya sekedar berkunjung menjenguk sanak familinya.


photo taken by : @mc-jack

Saya menikmati profesi ini, karena dari sini saya banyak mendapat pengalaman hidup, ilmu pengetahuan baru, teman-taman baru dan lingkungan baru,saya merasa bersukur dan bangga dengan profesi yang sedang saya jalani saat ini, karena dari sini saya berhasil melangkah satu langkah dan berhasil lulus menjadi seorang hakim, sebuah profesi yang memiliki tanggung jawab yang besar,hehe (jadi promosi).


*photo taken by : @alfahresi

Selain profesi diatas saya juga memiliki banyak kegiatan lain dan salah satunya yaitu sebagai seorang wasit futsal berlisensi nasional, sebuah profesi yang berawal dari hobi saya sebagai pemain futsal, sebuah profesi yang juga memiliki tanggung jawab dan resiko yang besar (maklum indonesia raya), saya beserta rekan-rekan wasit futsal lainya sering memimpin even dan turnamen yang sering secara rutin diadakan di tempat tinggal saya, saya juga pernah di percaya untuk memimpin even /turnamen dalam skala nasional, yaitu pada tahun 2015 dimana pada saat itu aceh khususnya universitas syiahkuala ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara pekan olah raga mahasiswa tingkat nasional dan saya dipercaya menjadi wasit dalam cabang olahraga futsal, dan itu merupakan suatu kebanggaan bagi diri saya.


*photo taken by : @hilman

Demikianlah sedikit tentang diri saya, dan saya merasa sangat bangga bisa bergabung dan berkenalan dengan para stemian semua, semoga teman-teman stemian dapat senantiasa membantu dan membimbing saya, salam hormat saya untuk para stemian semua.

Sort:  

Hello! It's nice to see you here!

Thanks nice to meet you

Selamat bergabung saudara seperjuangan... Semoga hari2 kita akan selalu bahagia di platform ini.. Tetap semangat... Qiuuu...

Siap... mohon bimbinganya dari para senior2 stemian,semoga bisa maju bersama-sama @mc-jack

Akhirnya bergabung juga @alfahresi .... Selamat !
Selamat berjuang juga di blantika persteemian ria

Siap bg,,hihi

Welcome to Steemit!

Thanks brother, i hope you can guide me for the better,,

Selamat bergabung di steemit, semoga menyenangkan

Siap bg, mohon bimbinganya bg supaya lebih baik lagi,hehe

welcome in the community :)

Thanks brother

yayayayayaya, desahan bg jack gk sangup juga kw tahan ya,... hahahahaha

hello @alfahresi and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Selamat berjuang Sobat Keadilan.. Tegakkan keadilan seadil2nya ya Sob...

Selamat datang jhon semoga hari harimu menyenangkan ya

Selamat datang di platform ini @alfahresi.. Itu foto yang paling mengharukan pas bagi piala tu..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56