Perkenalkan diri saya sebagai pemula di steemit

Selamat sore teman-teman steemian indonesia dan steemian dunia saya hari ini memperkenalkan diri saya sebagai pemula di steemit.com saya dengar sama teman-teman di kampung halaman saya, waktu saya dengar langsung saya daftarkan imail saya di steemit.com beberapa hari saya menunggu akhirnya saya di terima juga di steemit dan saya akan belajar untuk mendalami agar saya mengerti untuk belajar steemit ini.

image

image

Nama saya @anwar-crene saya tinggal di aceh / indonesia tujuan saya mendaftarkan steemit ini untuk mempelajari bagaimana cara kerja steemit dan saya juga penasaran dengan steemi.com saya fikir dengan saya mendaftarkan steemit.com ini semoga saya mendapatkan teman-teman baru saya dan pengalaman-pengalaman baru agar setiap postingan teman-teman semua di steemit.com menjadi manfaat bagi kita semuanya, saya rasa cukup sampai di sini sebagai perkenalan diri saya sebagai pemula steemit.com terimakasih telah membaca postingan saya hari ini semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi teman-teman semua, mohon maaf jika ada kata-kata saya yang salah karena saya baru belajar menulis.

Sort:  


Welcome to Steemit @anwar-crene!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman


Welcome to Steem @anwar-crene.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Selamat bergabung sahabat steemians... Salam kenal juga dan salam sukses selalu..
Animasi Steemitku.gif

Nice to meet you, @anwar-crene! Welcome to Steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63055.19
ETH 3036.28
USDT 1.00
SBD 3.71