Indtroduceyourself

Hallo dunia steemit, image
Perkenalkan saya dengan nama mudi yang berasal dari aceh,Indonesia.dengan nama akun steemit saya @baybay90 rasanya ingin bergabung dalam dunia steemit tapi apa boleh buat dengan terbatasnya kemampuan dan pengetahuan sehingga baru sekarang saya terbuka mata untuk bergabung dalam dunia steemit ini,itu pun berkat arahan dari teman teman saya yang sudah lama bergabung dan sukses,
Saya hanya pendatang baru di steemit,harapan saya kalian berkenan membimbing dan mengarahkan saya sebagai pemula agar menjadi sukses seperti kalian.
Ada pun pendidikan terakhir saya hanya sampai sekolah menengah atas SMA negeri satu Simpang Ulim Aceh timur.indonesia.
Dan sekarang saya masih berkerja di salah satu perusahaan di Aceh yang berkembang di bidang tekstil.
Sampai disini dulu..setidaknya kalian sedikit tau tentang saya,,selamat sukses selalu....
Don't forget to upvote,,,beucouse me new In steemit...

Sort:  

Hey,
welcome to the Steemit Community ✌️

Welcome to steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72