Tempat tinggal saya

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Dirumah ini, Saya dibesarkan, Desa pucok krueng, Kemukiman Terbangan, Kec Pasie raja, kab Aceh Selatan, pada tahun 1999 Setelah tamat dari SMP Neg 1 Kluet Utara, kami sekeluarga pindah ke ABDYA, Dan saya melanjutkan pendidikan SMA Neg 1 Tangan-Tangan, dan pernah melanjutkan Studi kuliah diserambi makkah Blang pidie.



Alhamdulillah Orang tua saya Punya Rezeki lagi dan mendirikan rumah diTangan-Tangan, karna Tangan -Tangan adalah kampung halaman Almarhum ibu saya Dan kami sekeluarga sudah menjadi warga ABDYA seutuhnya, Pada tahun 2015 Ayah saya menutup usia, tidak lama kemudian, pada tahun 2017 ibu saya menyusul, mereka berdua dikebumikan ditangan-Tangan, Semoga segala Amal ibadah beliau berdua diterima Oleh ALLAH SWT, Dan Diampuni segala dosa-dosanya. Amin.
Meskipun kami jauh Alhamdulillah sekarang rumah ini sudah terawat dengan baik.



***

@el-syarawi

Sort:  

DQmXotZZBTDKdUY4LdU5iTe6DWYWZi2Z3hWXk5V9TXbvVPG.png

Steem schools welcomes you to the steem blockchain.
Please join us at Steem Schools and get to meet over 5,000 great steemians and learn from their experience the basics of excelling on steemit. You equally stand a chance to get 50sbd from the school as support for our students. Here's the link
https://discord.gg/GcS23Vf

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48