Introduce MySelf

in #introduceyourself6 years ago

Selamat soree sahabat saya semuanya, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat walafiat.

image

Hari ini saya baru saja diterima sebagai anggota baru di steemit, karena itulah saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kawanku sekalian, semoga kita dapat menjalin hubungan persaudaraan dengan kalian semua.

Nama saya: Nazaruddin

Tinggal: ulee madon, kecamatan muarabatu, kabupaten Aceh Utara.

Pekerjaan: wiraswata

Hanya ini saja perkenalan diri saya dengan kawan-kawan semuanya.

Sort:  

Welcome to steemit nazaruddin

Terimakasih telah menyambut saya didunia steemit ini.

Selamat datang di steemit...

Welcome to New world is Steemit @elnazar. Hope you stay on your creativity...

Good good...

Welcomo to steemit @elnazar. Never stop to pots everything that you want. Let's struggling 👌

welcome to the steemers family

Selamat bergabung di dunia barumu teman. Semoga sukses @elnazar

Selamat datang saudara @elnazar di steemit semoga makin keren dalam menulis...

Selamat datang di steemit aduen.. semoga menjadi penulis handal dan selalu bersama disini

Selamat bergabung menjadi keluarga steemit.....

Helo, hai @elnazar.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda kumpul.. sudah diupvote ya.. =)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68643.75
ETH 3779.37
USDT 1.00
SBD 3.67