Introduction

in #introduceyourself6 years ago

Selamat soree sahabat saya semuanya, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat walafiat.

image

Hari ini saya baru saja diterima sebagai anggota baru di steemit, karena itulah saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kawanku sekalian, semoga kita dapat menjalin hubungan persaudaraan dengan kalian semua.

Nama saya: Nazaruddin

Tinggal: ulee madon, kecamatan muarabatu, kabupaten Aceh Utara.

Pekerjaan: wiraswata

Hanya ini saja perkenalan diri saya dengan kawan-kawan semuanya.

Sort:  

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it and can work.
Take out all your imagination 😎 😎
Greetings from me @ trizwansyah79 for you and success will come in the future. 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61