Salam perkenalan

in #introduceyourself6 years ago

Assalamu’alaikum wr. wb.

Salam sejahtera atas kita semua.
Saya lega beriring bangga, karena akun saya telah ikut bergabung di steemit. ya! Begitulah yang saya rasakan saat ini!!

Sebelumnya, saya mau memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya FAIZUL AULIA, biasanya kerap di panggil dengan sebutan Zull. Saya mahasiswa universitas malikussaleh, tepatnya di jurusan Antropologi, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (FISIP).
587EB517-93D8-48F3-86A5-F8CB2E0CD9CA.jpeg
Saya bertempat tinggal di Bireuen yaitu di provinsi Aceh (indonesia). Umur saya baru berjalan 20 tahun, saya anak terakhir dari enam bersaudara. Dari keenam bersaudara, saya memiliki satu kakak dan empat abang. Tapi abang saya yang nomor empat telah meninggal. Saya tidak mau membahas hal ini sekarang, kita kembali ke topik penulisan.

Didunia pendidikan, saya menempuh sekolah dasar selama enam tahun di SD NEGERI 3 PERCONTOHAN, tepatnya di kampung saya sendiri yaitu Pante gajah (Balee kuneng).
CC1C35F3-3B1A-4818-BA6E-55C018A86AB9.jpeg
Setelah saya lulus di sekolah dasar, saya melanjutkan pendidikan menengah pertama selama tiga tahun di SMP NEGERI 1 PEUSANGAN, sekolah ini berada tepat di pusat kecamatan di daerah saya yaitu kecamatan peusangan.
BFCC0104-19E7-4ECB-980E-3B4B988398E4.jpeg
Lulusnya saya di sekolah menengah pertama, saya melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas selama tiga tahun juga di SMA NEGERI 1 PEUSANGAN. Sekolah ini tidak jauh dari rumah saya, bisa dikatakan selisih dengan kampung saya.
907F6112-7A9B-4DB7-9E9A-970EA3A485B1.jpeg
Tamatnya saya di sana, saya tidak kepikiran untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dulu, di karnakan faktor ekonomi yang tidak mendukung. Alhamdulillah abang saya membuka usaha bengkel di krungmane dan saya di ajak untuk bekerja bersamanya. Waktu pun berlalu selama dua tahun. Saya berfikir kembali untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Di perkuliahan saya mendapatkan teman baru, dan teman yang sangat dekat dengan saya(bisa dikatakan sahabat) @hendra87 dan @imamakbarr mereka pula yang memperkenalkan steemit pada saya, dan menjelaskan apa itu steemit?

Untuk mendapatkan akun steemit, kamu harus melewati rintangan terlebih dahulu. Begitulah yang kerap di katakan teman saya!. Perlu kita ketahui, untuk mendapatkan akun steemit tidak lah mudah, karena setelah kita mendaftarkan email kita di steemit, kita harus menunggu confirmasi oleh pihak steemit terlebih dahulu, biasanya 2 atau 3 hari bahkan bisa sampai seminggu.

Kakak senior saya @sadramunawar @mawardi1708 @putrianandass ,sering mempromosikan tulisannya di media sosial (WhatsApp), dan saya pun tidak mau ketinggalan untuk membaca tulisan mereka. Satu tulisan yang sangat saya ingat dan akan saya terapkan di jiwa saya, yaitu tulisan @sadramunawar yang isi tulisannya adalah “ Dengan membaca akan sangat mudah untuk menterjemahkan, membagikan ide dari pikiran, dan jika itu sudah di coba, maka bersiaplah kebanjiran ide-ide tanpa harus mencarinya”. Betul sekali, hal ini sangat berpengaruh bagi setiap penulis bukan!! Apalagi untuk saya, hehe..

Mungkin cukup sampai disini perkenalan saya pada seluruh steemian di indonesia dan di seluruh dunia, mohon bimbingan apabila ada kesalahan pada tulisan saya.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya ini. Saya akhiri dengan wabillahitaufik walhidayah wassalamu’alaikum wr. wb.

Sort:  

Haloo, salam kenal steemian :)

Salam kenal juga bang
Mohon bimbingan nya ya bang.

nice to meet you ,, welcome to steemit family, hope you will enjoy here, nice post, nice content, taging, subject, can we fallow if you like

OKey. Thank you 👍🏻

Follow me

Welcome to the community my friend! @antonyq94

Cheers!

A BIG warm welcome to Steemit! I am sure you are going to absolutely enjoy the Steemit platform.👍 Please let me know if I can be of future help with Steemit. I truly hope Steemit exceeds all your expectations!👍

👍🏻👍🏻

👍🏻👍🏻👍🏻

You are very welcome. I have just followed you on steemit, so we can earn Steem together. Have a weekend 👍

Ahirnya muncul juga, salah satu dinda hebat saya di steemit, mantap dek

Terima kasih bang.
😊😊

Terima kasih bang
Mohon bimbingan nya bang sadra

selamat bergbun kawan

Iya bang.
Terima kasih

Iya bang
Mohon bimbingan nya

yang level 25 silah kan gabung https://web.whatsapp.com/

Sipp bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61562.85
ETH 2891.34
USDT 1.00
SBD 3.43