Kembali menyapa

Sudah terlalu lama, ya waktu istirahat begitu panjang saya lakukan dengan segala kegiatan. Kali ini saya ingin kembali mengisi waktu luang dengan aktif sebagai steemian lagi.
Mungkin saya harus memulai dengan berkenalan kembali, ya cara menyapa dengan memperkenalkan diri saya rasa sangat cocok bagi orang-orang seperti saya yang telah lama meninggalkan ini. Banyak hal yang mungkin telah saya lewatkan, terlebih berita berita penting tentang steemit info dan cryptocurrency juga berita lainnya.

Untuk itu mungkin ini kesempatan saya yang kedua untuk kembali bangkit dan memperluas wawasan melalui steemit, baiklah tidak usah terlalu panjang. Perkenalkan nama saya FAJRI TOMI lahir di sebuah kota kecil yang dulunya sempat menjadi kota petro dollar di wilayah provinsi Aceh, Indonesia.
Lahir pada 22 tahun yang lalu dari sebuah keluarga sederhana yang menyimpan sejuta kebahagian, orang orang sering memanggil saya dengan sebutan mastom.
Jika kalian punya panggilan lain, itu hak kalian. Bagi saya setiap panggilan merupakan suatu pencapaian dalam malakukan aktifitas sosial. Maka dari itu saya tidak pernah memperlakukan orang orang harus memanggil saya seperti apa, yang pasti saya lebih nyaman berteman dengan orang yang berakhlak dibanding yang berilmu.
,
Baiklah, mungkin sekian dulu untuk waktu perkenalan kita, jika ingin mengetahui tentang saya lebih dalam, kalian bisa bertanya kepada saya di kolom komentar, jangan lupa untuk saling vote dan follow @fajritomimemet.

Salam hangat, salam bahagia.
Bravo steemian


IMG_20180909_035759_154.jpg
IMG_20180920_103712.jpg
IMG_20180923_113733_350.jpg

Sort:  

Welcome to steemit family! Good luck! I am sure that you will fully enjoy your journey here:)


Welcome to Steem @fajritomimemet.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69726.58
ETH 3619.25
USDT 1.00
SBD 3.21