It's Me, Nuriska! Nice to meet you

IMG20180109232356.jpg

Assalamualaikum..

Perkenalkan nama saya Nuriska Garnitasari. Biasanya saya dipanggil Nuris, Nuy atau Garnit (tergantung pada situasi dan tempat). Saat ini, saya berkuliah di UPI Jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi tingkat dua. Saya lahir di Bandung pada tahun 1998. Saya anak sulung dari 2 bersaudara.

Saya mulai menyukai menulis saat saya SMP kelas 2. Pada saat itu sedang trend cerita-cerita dengan tokoh idola atau lebih dikenal dengan fanfiction. Dan saya salah satu kpoper saat itu, setelah masa SMP berlalu menulis menjadi sebuah kebutuhan untuk mencurahkan isi hati. Hasil dari curahan perasaan itu bisa bermacam-macam terkadang puisi ataupun cerpen.

Saya menyukai hal-hal baru. Sangat menyenangkan jika saya diperkenalkan dengan sesuatu yang jarang saya temui. Jangan sungkan untuk mengajak saya mengarungi pengalaman baru atau berbagi pengalaman :).

Oh iya, saya juga sangat menyukai tempat yang memiliki banyak buku seperti perpustakaan. Perpustakaan menjadi tempat nyaman kedua setelah rumah. Saya selalu suka suasana perpustakaan, karena buku-buku terkadang menghubungkan saya dengan kenangan masa kecil saya. Perpustakaan membawa suasana damai, tenang dan produktif tersendiri untuk saya.

Sebelum tulisan ini berakhir, saya ingin berterima kasih kepada @muhammadhaidar yang telah mengenalkam steemit dan menjelaskan banyak hal tentang steemit. Hatur Nuhun Kang @muhammadhaidar 🙏

Akhir tulisan saya ucapkan salam kenal semuanya. Semoga saya dapat mengembangkan kemampuan saya dalam menulis lebih baik lagi. Mohon bimbingan dan bantuannya.

Terima kasih..
Wassalammualaikum.

Sort:  

Welcome to steemit!
I am a bot built for the purposes of welcoming new users! I know that steemit may seem very overwhelming to you right now but don't worry. There's a learning curve to everything so just be patient and you'll be churning out posts and becoming a part of something great in no time!

Also if there are any questions that you may have, then just ask your questions on any of my blog posts or in a reply below and I'll be more than happy to assist you with whatever questions you may have! I will also be creating a basic starting out guide for all minnows and newcomers on my blog so do give it a read as that might help answer many of your questions!

Have fun and I wish you LOADS of success on here! :)

Also. you can call upon originalworks whenever something you post is your own content like this: @originalworks

Regards
@welcome-to-steem

The @OriginalWorks bot has determined this post by @garnitnuri to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Please note that this is a BETA version. Feel free to leave a reply if you feel this is an error to help improve accuracy.

welcome Buddy , work hard and get success :)

Selamat datang di steemit. Semoga betah. Jangan pake kang, haha. Haidar aja

Terima kasih :)
Hahaha maap itu terbawa suasana Subang kemarin

Helo, hai @garnitnuri.. Selamat bergabung di Steemit! Suka melihat anda ngumpul.. sudah diupvote.. =)

Selamat datang di keluarga besar Steemit Teh @garnitnuri. Semoga di sini kita bisa bersilaturahmi, berbagi ilmu dan pengalaman. Salam kenal @adrienoor dari Bandung. ;)

Aamiin.. Terima kasih :)
Salam kenal juga Kang @adrienoor

Hi @garnutnuri salamkenal aku getha chan :)

Hallo Ka @gethachan salam kenal juga ^^

Salam hangat dari Bandung @garnutnuri :)

Selamat datang di Steemit Mba @gartinuri.
Salam kenal dari saya, @ettydiallova. dari KSI-Bandung.

Salam hangat dari Taiwan.

Terima kasih Teh @ettydiallova :)
Salam hangat juga dari Bandung Teh

Salam kenal, Teh @garnitnuri. Aku dari Garut :D

Salam kenal juga, Kang @mrohmat.
Salam hangat dari Bandung :)

Selamat bergabung di steemit @garnitnuri.
Salam kenal :)

Terima kasih sambutannya ^^
Dan salam kenal juga Teh @cicisw

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65