PERKENALKAN DIRI SAYA DI STEEMIT INI.

in #introduceyourself6 years ago (edited)

ASSALAMUA'LAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

Pada malam ini bertepatan malam jum'at, Saya ingin perkenalkan diri saya,
Nama saya: hamdani
saya tinggal di aceh/indonesia,
Dengan ada saya perkenalkan diri saya ini, semoga saya banyak yang berteman sama saya.

Saya perkenalkan diri saya ini,
karana saya teringat sebuah nasehat guru saya pada waktu saya diminta perkenalkan diri saya.

              KATA GURU SAYA. 
    Tak kenal makanya tak sayang 
    Tak sayang makanya tak cinta 
    Kalau sudah kenal pasti merasa sayang
    Kalau sudah sayang pasti jatuh cinta.

image

Setelah saya dengar dari teman-teman saya tentang kegunaan steemit ini, Saya langsung tertarik dengan steemit ini, dan sekarang sudah menjadi anggota pemain steemit ini, saya juga sangat bermotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.
Semoga saya mendapat teman yang saling mau kenal mengenal sama saya, karena saya masih dalam belajar baik ilmu agama ataupun ilmu yang lain yang bermanfaat bagi saya.
image
Saya juga berharap kepada duta-duta steemit mau memperdulikan saya dalam bergabung dengan program steemit ini.

Saya juga berharap kepada senior-senior steemit mau mengajari saya bagaimana mempergunaka akun saya ini di steemi.
Saya sangat menginginkan di steemit ini untuk bisa menutupi pengangguran dalam hidup saya ini.
image
Saya sudah beberapa posting yang saya lampirkan, tapi nilainya masih angka ($00.00)
Tidak ada yang mau memberi nilai yang bagus untuk saya,
Saya membawa kepikiran bagai mana cara bermain yang benar.
Saya tidak pantang mundur, saya mencari dimana kesalahan saya, setelah saya bertanya kepada teman saya yang bernama @andyphonna, Dan temanpun memberi sedikit demi sedikit menurut pengetahuan dia. Saya mengerti apa yang dia katakan,

Dan saya juga melihat di yautube tentang steemit. Saya membawa lebih meyakinkan lagi tentang steemit ini.


Saya berharap kepada senior-senior dan juga kepada duta-duta mau berteman dengan daya. Dan juga mau memberi nilai kepada postingan saya ini yang banyak nilainya.

Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian kalian semua kepada akun saya ini.
Dan saya berharap janganlah di lupakan kepada akun saya ini, kalau ada kesalahan saya harap di maafkan.

Sort:  


This post has been flagged for tag spamming after multiple warnings.

Please use relevant tags when you post your article.

The Introduceyourself tag is meant to be used once only to introduce yourself to the Steemit community. You have now posted 10 times using the introduceyourself tag and have now been notified 6 times Please see this link from @bycoleman more information Tag Spam?

This bot will continue to downvote any further posts in this tag. Please find a more relevant tag to insure your posts are properly categorized. Let's build a great platform with quality content properly tagged.

Please forgive me for my mistake, I do not know more about this.

follow dan vote back ya kak! @channa

Selamat menikmati di program steemit

Hai @hm0293771 selamat bergabung di steemit ini.

Selamat datang di steemit
Semoga kamu berhasil 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71