INTRODUCTION BACK

WhatsApp Image 2017-08-31 at 21.56.22.jpeg

Hay semuanya,
Aku mau memperkenalkan diri kembali, setelah beberapa saat non aktif untuk menulis disteemit.

Perkenalkan, saya bernama lengkap M. Irvanni Bahri, saya berasal dari Kota Langsa, Provinsi Aceh Indonesia. Pertama kali saya bergabung di steemit pada 5 agustus 2017 dan bergabung pada komunitas steemit Indonesia tahun 2018.

Saat itu banyak dari teman-teman steemian menyarankan saya untuk konsisten dalam mempublikasikan karya, sehingga menjadi ciri khas tersendiri pada blog ini.

Pada setiap publikasi saya memang tidak berfokus pada satu subject, misalnya photograpy atau puisi saja namun lebih kepada sembarang publikasi, hal tersebut bukan tidak beralasan, dikarenakan literasi memiliki cakupan defenisi yang sangat luas, sehingga membiasakan saya untuk menulis apa yang sedang saya amati atau alami saat ini.

Sekian perkenalan singkat saya kembali, semoga kita semua dapat terus mengekspresikan diri lewat publikasi karya-kaya terbaik kepada sesama steemian maupun masyarakat luas.

Sort:  

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-24-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-16

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

welcome back to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71239.75
ETH 3686.52
USDT 1.00
SBD 3.75