Pekenalkan diri saya di steemit dengan nama akun @khairul-steem

Assalamua'alaikum..

Hello steemian apa kabar ? Semoga anda baik-baik saja dan selalu diberi kesehatan untuk dapat berpartisipasi dalam platform steemit yang berbasis blockchain steem ini.Baiklah pada kesempatan pertama ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada anda semua.Nama saya Khairul ulul azmi dan nama akun steemit saya @khairul-steem saya tinggal di bireuen aceh indonesia,saya lahir pada tanggal 17 mei 1997.

image

Saya adalah salah satu mahasiswa di perguruan tinggi universitas Al-muslim di bireuen aceh indonesia.saya mengambil jurusan administrasi bisnis karena bagi saya ini sangat cocok untuk bisnis yang saya miliki,saat ini saya sudah menginjak di semester 3.saya mengenal steemit dari @muslemtumin21 dan di bantu oleh @imammudarifqi. Mereka menyuruh saya mendaftarkan diri di steemit agar bisa berkontribusi pada platform steemit ini.

Tujuan saya menggunakan platform steemit adalah untuk memperbaiki kehidupan ekonomi saya karena di steemit, apapun yang kita tulis akan dihargai oleh para steemians lain. Saya sudah sangat larut dengan media-media sosial lainnya yang tidak memberikan manfaat bagi saya. Di steemit sangat berbeda. Kita dapat menulis apa saja yang kita mau, asal konten yang kita buat berkualitas kita akan dihargai oleh orang lain.

image

Nah itulah perkenalan singkat saya pada postingan pertama saya. Saya berharap dapat menerima saran dari anda-anda semua untuk bisa sukses dalam berkarya di steemit ini.

Demikian dari saya.

Salam perkenalan @khairul-steem


Sort:  

Selamat datang sobat, akhirnya resmi bergabung juga

Hehe Alhamdulillah semua berkat kalian @imammudarifqi


Welcome to Steem @khairul-steem.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Hey welcome my friend ! I hope you will have a great time on the blockchain :)

Posted using Partiko Android

@khairul-steem, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60991.61
ETH 2921.47
USDT 1.00
SBD 3.56