Perkenalan

imageSelamat malam sahabat steemit semua, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga semua dalam keadaan sehat selalu.

Perkenalkan nama saya Bulkaini, bisa di panggil konie atau kokon. Saya alumni Unimal. Tepatnya jurusan Antropologi. image
Pertama kali saya sekolah di taman kanak-kanak Al-qausar di cot bada dan saya melanjutkan ketingkat Madrasah Ibtidaiyah Negeri Peusangan di desa Cot Bada Tunong.
Di tingkat pendidikan Sekolah Menengah Pertama ( SMP N 1 Bandar Dua ) di Pidie tepatnya sekarang sudah menjadi Pidie Jaya setelah pemekaran kabupaten baru.
Saya sekolah SMP sambil mengaji di Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng atau lebih di kenal dengan Dayah Abu Kuta Krueng, dan saya melanjutkan Sekolah Menengah Atas di SMK N 1 Bireuen... Kalau dulu lebih dikenal STM Bireuen.
Agak tidak menyambung dari pertama saya sekolah... Masuk ke pendidikan agama dan melanjutkan kejuruan dan berakhir di perkuliahan di jurusan Antropologi. Agak tidak nyambung kalau dilihat dari sejarah pendidikan saya, tetapi itu menjadi suatu berkah buat saya karena saya sedikit mengerti banyak hal, mulai dari agam, teknologi dan budaya.
Sekarang saya bekerja di pasar Bireuen sebagai penjual ayam Broiler. image

Saya asli orang Cot bada kecamatan Peusangan kabupaten Bireuen Aceh Indonesia.
Pertama kali saya mengenal steemit dari kerabat saya satu jurusan @samymubarraq. Sedikit saya singgung. Di jurusan kami kalau sudah mengikuti acara Inisiasi sampai selesai baru bisa di panggil kerabat, dan ada juga jaringan kerabat Antropologi Indonesia. image

Tetapi pertama saya kenal steemit tidak lansung mengikuti dan mendalami steemit. Berkat ajakan dan arahan dari kawan saya @cotbada.studio dan Kerabat Antropologi Unimal saya sedikit mengerti apa itu steemit. Terimakasih buat kawan saya dan semua kerabat antropologi unimal.

Cukup sekian perkenalan dari saya.
Maklum masih baru di steemit ini.
Kalau ada kata salah dan kurang sopan mohom bimbingannya dari sahabat dan kerabat semua.

Sort:  

Welcome

thanks....@wordsmith777 .please support as I am a beginner here

Selamat bergabung di Steemit Abangda @konie.steemit.. :)

Terikasih atas semuanya @samymubarraq.
Mohon araham dan bimbingannya untuk menjadi penulis yang handal di kemudian hari

Selamat bergabung di steemit

Terima kasih atas dukungan anda @dewautpena. Mohon bimbingan agar saya betah dan bisa memposting berkualitas

Sama-sama.
Kita berjuang bersama

Ok... Lanjutkan yang lebih baik...
Semoga hari esok akan lebih baik dari hari ini

Hi @konie.steemit ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

Selamat bergabung, ayo tingkatkan konten berkualitas

Ok..
Jangan lupa arahan dan bimbingannya

Waaaah finally join di steemit ya bg.. selamat bergabung dan semoga betah!😉😆

Betah gak betah harus betah. Tapi susah rangkai tulisan

Selamat bergabung di steemit semoga sukses dengan karya-karya terbaik nya

Karya terbaik tapi tidak baik dalam merangkai kata

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70929.96
ETH 3846.26
USDT 1.00
SBD 3.48