introducemyself dan momentum khanduri jeurat

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamualaikum,, sahabat steemian dimanapun anda berada saat ini semoga selalu sukses dalam bisnis dan cintamu,, amiin

P_20180416_114339.jpg

Baiklah wahai para sahabatku semua pada kesempatan kali pertama ini saya yang masih pemula, ikan teri kecil dalam wadah platform steemit ini ingin belajar, berbagi dan menghargai dalam wadah ini, namun saya masih sangat awam tentang ini semua. Harapan saya kepada para sahabat mau untuk saling berbagi informasi khususnya tentang dunia steemit ini.

Maafkan saya sebelumnya, saya telah lama aktifasi di steemit ini numun saya belum melakukan apa-apa akibat ketidak tahuan saya selama ini. Pada kesempatan ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri walaupun agak canggung rasanya, nama saya Rusulie biasanya orang memanggil nama saya Lie (nama pendek) nama akun saya di steemit @liehloem agama saya islam 100% ahlussunnah waljamaah.kota asal saya geudong, aceh-indonesia saat ini saya berdomisili di jungka gajah masih numpang di rumah mertua (kk gantung)

Pendidikan terakhir saya smk di Sigli pidie tamatan tahun 2005, adapun kegiatan sehari hari saya Sebagai petani biasa sudah lumrah seperti petani petani yang lainnya, nah untuk bagian hobi saya suka memancing ikan biasanya ke waduk dan kesungai jarang mancing kelaut. Saya gemar joging di pagi hari biar tubuh sehat, sore hari kalau ada waktu bermain badminton sama kawan kawan biar keringat keluar. olah raga lain yang sering saya nonton di TV balap moto gp kebutulan saya ngefans sama mark marquez tapi sayang balapan kemarin di Argentina banyak melakukan kesalahan terutama terhadap valentino rossi. tapi Aku juga senang kalau bisa vele juara dunia tahun 2018.

 Sekian introduce ini semoga dapat mempererat hubungan ukhwah silaturahmi sesama steemian dalam wadah platform steemit yang sangat luarbiasa ini. 

Bersamaan dengan ini saya sempat meng abadikan beberapa tembakan momen-momen dikampung saya hari ini dalam acara tradisi khanduri jeurat, atau dengan istilah yang lain kenduri selamatan segala arwah anggota keluarga yang dimakamkan di perkarangan makam tersebut.

P_20180416_125000.jpgsangat antusias warga mengikuti acara tradisi khanduri jeurat ini di hadiri oleh kaum bapak, ibu, muda, mudi tidak ketinggalan anak anak juga.

P_20180416_125009.jpgsemangat kebersamaan begitu terasa dalam acara prosesi ini semua mau saling bahu membahu untuk kesuksesan khanduri ini.

P_20180416_124949.jpgbeberapa timba untuk nanti kalau sudah siap masak makananya akan dibagi bagi kuah sie lumoe (kuah daging sapi) dengan timba tersebut kepada warga yang hadir.

 Mungkin sekian dari saya sebagai langkah awal di steemit ini bila ada yang kurang dan salah tolong tegur kami di blog @liehloem lewat komentar, kami sangat menanti serta menghargai saran dan masukan anda. 

TERIMAKASIH

Sort:  


Welcome to Steemit @liehloem!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Welcome to the platform. Nice to meet you as well. We happy to have you here!

I am very happy with your presence in Steemit. I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Here are link you might find useful:

http://www.steemapps.info/

This blog is a list of the best web apps interconnected to Steem Blockchain. Moreover, any useful feedback on our blog would get back a shared reward. (COMING SOON)


Kind Regards,
@lytieulong

Congratulations @liehloem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Hello @liehloem, you have made an interesting post, I just put your post reference in my blog, if you like it then please upvote and follow me, otherwise please comment in that post, then i will remove your link.
https://steemit.com/life/@sultanmr/best-new-steemers-introductory-posts---page-1-1524025477-9888842

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67