Do not know, then do not lovesteemCreated with Sketch.

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Introduce ;

IMG_20171024_172139_096.jpg

Assalamu'alaikum sahabat Steemit.
Perkenalkan, nama saya Marzuki. Saya berasal dari Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Ada yang mengatakan saya adalah putra Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Hal ini saya anggap wajar, karena umur 5 tahun saya pindah ke Lancang Barat, besar dan mengabdi disana hingga umur 30 tahun dengan lingkungan yang begitu ramah. Saat ini saya telah berkeluarga dan Alhamdulillah telah dikaruniai 3 orang anak, 2 perempuan, 1 laki-laki dan sekarang saya menetap di Gampong Blang Guron, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Propinsi Aceh.

20170904_174024.jpg

Pendidikan saya : MIN Alue Beunot 1990, MTsN Matang Glumpang Dua 1993, MAN Peusangan 1996, DII Penjaskesrek FKIP Unsyiah Banda Aceh 2004 dan S1 Penjaskesrek FKIP Unsyiah 2014.

Pekerjaan saat ini adalah Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di SDN 8 Nisam Antara, Batee Pila, Gampong Alue Papeun, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara dan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

received_263857824105510.jpeg

Dapat saya informasikan bahwa saya bergabung dengan Steemit pada tanggal 20 Januari 2018. Saya mengenal Steemit lewat postingan yang dibagikan ke Facebook oleh kawan-kawan steemian. Kemudian saya penasaran dan saya pelajari, ternyata cukup banyak hal positif yang saya dapatkan.
Kepada kawan-kawan steemian, saya mengenal Steemit baru beberapa hari dan masih sangat banyak yang belum saya dapatkan tentang Steemit, jadi mohon bimbingan dan arahan dari kawan-kawan steemian.

Sort:  

Welcome to Steemit! Enjoy the ride as much as you can!

Bereh that pak Marzuki goeh

Bereh baaacut... 😃
Meunyo galom vote nyan yg bek tuwee🤣🤣🤣🤣

Ngen awak awai lagoe neusantai

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70