Pekenakan diri saya

Selamat malam teman-teman steemians semuanya saya akan memperkenalkan diri saya

image

Saya baru mengenal steeit dan saya kagum mendengarkam seteemit dari kawan kawan dan teman tenam saya, saya ingin cita cita saya suksek dari nasehat nasehat kawan kawan yang terdekat saya pernah belajar ilmu pertanian soal obat obat bagian persawahan sebagai merek merek obat obatan memang kita harus kita mengerti seperti virtaco bell alika alia mitacin mamigroe gibroe tillo bismer bonsa saya pernah mencoba semuanya jenis obat itu, semuanya obat itu alhasis nya cukup memuaskan,saya pernah bekerja sebagai tim penyuluh di berbagian kecamatan kecamatan sampai ke perdesakan juga ke plosok plosok desa yang terpealictalicbencil seperti di rawarawa,

Sort:  

Welcome to steemit, I also have a short time, so I hope to keep reading and vice versa. Hey I would like to take the opportunity to invite you to my blog, it would be great if you can comment or vote on my last and last publication. We are here to help us..@REECHA AND @NITESHBANIYA

Selamat berkumpul di Steemit @madiltom23! Senang anda berkumpul di sini.. upvote.. ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49