Let me introduce my second steemit account (Izinkan saya memperkenalkan akun steemit kedua saya)

image

Hallo Steemian's... Saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Ikhsan Maulana. Saya berasal dari ACEH, Lhokseumawe. Saya seorang mahasiswa di POLITEKNIK Lhokseumawe. Saya lahir di Lhokseumawe, pada tanggal 18 Jannuari 1996. Tapi kali ini saya ingin memperkenalkan akun steemit kedua saya yaitu @marcovinales. Saya sedang menyelesaikan kuliah saya karena ini adalah tahun ketiga semester enam saya menjadi mahsiswa.Saya tinggal di Jalan Medan-Banda Aceh,panggoi,Dsn.A Bahagia. Saya tinggal bersama keluarga saya.

Baiklah sekarang tentang saya dan keluarga saya. Saya salah satu dari tiga bersaudara, saya memiliki dua adik perempuan masing-masing duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 4 dan yang satu lagi duduk di bangku Sekolah Menengah Atas kelas 1 tahun ini.Sedangkan adik sayang yang kedua sakarang sudah duduk di bangku kuliah tingkat satu semester dua. Ayah saya adalah seorang buruh harian lepas,namaya HAMDIRIN. Sedangkan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Saya sangat mencintai keluarga saya lebih dari apapun. baiklah itu saja perkelnalan dari saya kali ini.

baiklah untuk postingan selanjutnya saya mungkin saya akan memberikan postingan yang bermanfaat untuk teman teman sekalian.

o iya kali ini saya disuruh buat akun kedua steemit oleh @hirzanrifqi dia juga mengatakan bahwa steemit ini merupakan peluang bagi orang orang yang ingin memperlihatkan karyanya. ikuti saya terus untuk postingan berikutnya @marcovinales

image

salam komunitas steemit indonesia!!!

image

Sort:  

Selamat bergabung di aplikasi steemit semoga kamu bisa membagikan karya mu disini. Semoga kamu bisa jaya di akun steemit kali ini @marcovinales

hey you have been followed

Welcome @marcovinales aboard the steemit express. This is a great platform to express yourself just like any other social media outlet except this one pays its users for interacting with each other. Post good content and your rewards can be limitless but always stay true to yourself.

Checkout this post and give me some feedback on it
CIRCLE OF FRIENDS

@circleoffriends
#circleoffriends
#cof

Selamat datang di steemit. 🤗

welcome on board you have been followed

Selamat datang ...semoga teruskan perjuangan dalam Steemit. Ada masa datang ke blog saya..saya suka menulis tentang komuniti yang saya bangunkan. Jumpa di lain bicara.

welcome on board you have been followed

welcome to steemit @marcovinales...selamat berkarya,semoga karya anda bermanfaat untuk semua

Thanks rizals

welcome on board you have been followed

Hi, I'm George. Welcome to Steemit. Feel free to interact with people, ask questions where you are confused and make friends. Here in Steemit, we love each other as family.

Thanks you very much

Helo @marcovinales.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang bertemu anda di sini.. sudah upvote yaa.. :}

Thanks telah meng upvote postingan saya @puncakbukit

welcome on board you have been followed

Congratulations @marcovinales! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Welcome to Steemit! :)

yang akun pertama kemana udah?

Akun ini aku suruh main sama kawan aku bang

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66991.04
ETH 3101.80
USDT 1.00
SBD 3.74