Perkenalkan Nama Saya @markleo

in #introduceyourself6 years ago

Hallo steemians, Perkenalkan nama saya Zulkarnain, biasa dipanggil leo alhasany. Saya asli putra kelahiran aceh. Pastinya saya masih sangat awam menggunakan aplikasi steemians ini. Ada baiknya bagi steemians yang sudah duluan terjun di platform ini mau mengajarkan saya langkah terbaik dalam menjalankan platform ini.

image

Saya tertarik melihat platform ini ketika hampir rata-rata pemuda sekarang memanfaatkan media ini di bidang yang positif. Saya melihat mereka mulai rajin menulis selama mengenal platform ini.

Semoga saya bisa bergabung bersama steemians lainnya.
Salam hangat dari saya @markleo

Sort:  

welcome to steemit.. Follow upvote and resteem.. Don't copy and make great contents.. Have a nice journey here!!! @wordsmith777

Oke thank's for you my brother

Hello welcome to steemit ☺️ it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community

Thank you,, and i am happy to see you in my comment,, support please


Welcome to Steem @markleo.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Mr. Markleo where are you now?

salam leo, sama ana juga baru di sini

Salam kembali @killythirsk,semoga bisa menjalin silaturahmi yang baik

Selamat bergabung dan semangat, bg.. Hee

Iya,,, makasih ya.... Hehehe

Masya allah gure long lago @markleo... Harap bantuannya dalam hal steemit

Saling membantu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66306.00
ETH 3012.37
USDT 1.00
SBD 3.70