Introduce myself

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hey stemian, how are you ?

Hari ini mungkin hari yang amat membahagiakan bagi diri saya, dikarenakan pada hari inilah saya dapat memulai pertualangan yang mungkin sangat spektakuler dalam hidup saya ini. Dengan penuh semangat disertai layangan lambaian tangan dari saya yang menandakan salam pertemanan dari saya. Hai stemian, Perkenalkan nama saya masykur akhyar. namun dalam hal pemanggilan nama,saya membebaskan teman teman untuk memanggil saya apa saja baik itu masykur atau pun akhyar, itu sih terserah stemian saja karena yang memanggil itu kan kalian bukan saya ,hehe. saya bersasal dari aceh yang dikenal dengan sebutan negeri serambi mekkah negeri yang makmur jika dianggap makmur, negeri yang sejahtera jika dianggap sejahtera. Sekarang saya sedang menyematkan pendidikan srata satu saya di kampus UIN Ar-Raniry banda aceh pada jurusan sejarah dan kebudayaan islam.


![image]()

Jika berbicara tentang hobi, pada diri saya ini mungkin kelakuan bercanda terletak pada urutan paling atas pada klasemen hobi saya, diikuti dengan membaca buku dengan tema yang sedikit mempunyai nilai yang kontreversial, serta ber-travel untuk menikmati cantiknya ciptaan tuhan yang bisa jadi berupa pemandangan yang indah,makanan yang lezat, dan lain lain sebagainya .


![image]()
Oleh karena hobi saya berupa seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Saya sangat berterima kasih kepada pihak yang sudah menerbitkan sebuah aplikasi steemit yang laksana seperti cahaya yang mencerahi kamar yang gelap sehingga saya dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melepaskan dahaga yang berasal dari hasil hobi saya yang sedemikian itu.
![image]()
Oke stemian, cukup sampai disini dulu saja perkenalan kita, saya harap teman teman semua dapat memberikan sedikit curahan ilmu baik itu berupa motivasi, imajinasi dan apapun itu sehingga saya kedepannya dapat lebih maju dari yang sekarang ini, terima kasih semuanya, bye bye, wassalam.
Sort:  

Hey, I'm Oatmeal Joey, and cool.

Hey joey, hopefully we can complement each other, thank you

Congratulations @masykurakhyar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62352.72
ETH 2953.59
USDT 1.00
SBD 3.62