Introduce My Self | Introducing My New Account

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hai semuanya sahabat-sahabat steemit...!!!

DSC_0123 - Copy.jpg

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk memperkenalkan akun saya ini. Nama akun saya @modifikasimotor. Akun saya ini merupakan akun sebuah komunitas motor saya. Dan komunitas saya ini tempat jam 12 malam tadi di resmikan oleh pembina kami, Yaitu Jatuh Pada Tanggal, Bayu 13 Maret 2018, Saat ini, komunitas kami ini terdiri dari 6 anggota.

Berikut adalah anggota-anggota komunitas saya dan beserta saya juga :

_DSC0918.JPG

Bicara masalah hobi ini adalah hobi kami semua.

Saya pertama mengenal steemit dari kawan saya @maululazmi, waktu pertama dia cerita tentang pengalaman bergabung dengan steemit awalnya saya tidak langsung tertarik, lalu kawan saya yang lain yang sudah satu bulan lebih bergabung dengan steemit yaitu @liriklaguid, saat menceritakan tentang pengalaman di steemit salah satunya tentang postingan tulisan-tulisan kita di steemit, saya baru benar-benar tertarik dan langsung ingin bergabung dengan steemit dan saya pun langsung membuat akun ini, yauitu akun komunitas saya. dan nanti saya bakalan membuat akun steemit pribadi juga. saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan steemit semua yang telah membimbing saya dan mempekenalkan saya dengan steemit.

Kira-kira hanya itu saja perkenalan dari saya. Senang berkenalan dengan sahabat-sahabat steemians semua. Maaf atas kekukarangannya.

ss.jpg

Jangan Lupa Follow Akun Baru Saya Ini Ya Kawan-Kawan Steemit.

DQmb_Jj_Rsj_HPv_Vd6i_T9_Nytw_Ai_Wjd_Hympff_M4o_Yv7y_Pinm_Jv_H.gif

Hi all steemit friends ... !!!

DSC_0123 - Copy.jpg

On this occasion, allow me to introduce my account. My account name is @modificasimotor. My account is an account of my motor community. And my community is this place at 12 o'clock night was officially opened by our supervisor, Namely Fall On Date, Bayu March 13, 2018, Currently, our community consists of 6 members.

These are the members of my community and with me as well:

_DSC0918.JPG

Talking about this hobby is our hobby.

I first knew the steemit from my friend @maululazmi, the first time he told me about the experience of joining steemit initially I was not immediately interested, then my other friend who had one month more joined the steemit @liriklaguid, when told about the experience in steemit one of them about posting our writings in steemit, I just really interested and directly want to join steemit and I immediately created this account, yauitu my community account. and later I'll create a personal steemit account as well. I am very grateful to all my steemit friends who have guided me and introduced me to steemit.

Just about that is my introduction. Nice to meet all steemians friends. Sorry for the difficulty.

ss.jpg

Do not Forget Follow My New Account It's Steemit Friends.

DQmb_Jj_Rsj_HPv_Vd6i_T9_Nytw_Ai_Wjd_Hympff_M4o_Yv7y_Pinm_Jv_H.gif

Sort:  

Welcome to join Enjoy Steemit

Thank you for your support @limbba

welcome to steemit, my simple advice is , when taging your posts, Start with checking out the homepage, and then explore some other tags that you find interesting.

welcome to steemit... I hope you are comfortable here

yes friends, thank you @lopezdacruz

Dari komunitas mana bro ? Salam satu aspal dari saya Mulya079 V-Asca Aceh . Mohon di flbck dan di vote juga punya saya. Visit blog saya

Dari Komunitas AUMC ( Aceh Utara Matic Community ) Salam Satu Aspal Bro :D

LOGO AUMC.jpg

Beress berees, anak aceh utara kok..
tadin kenal ?
Grop steemit ada ? masukin aku lah

yoi aceh utara lah pasti haha ,,
tadin mana bos,,

tak ada boss,,

nyo cuman akun keu ku uploud foto motor modifikasi hahaha

Akun Asli @maululazmi dan @liriklaguid bos

yang 2 boh nyan susah kenak vote boss hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58