Introduction For Steemit Friends

Haii steemit

Sebelumya saya minta maaf atas keterlambatan saya memperkenalkan diri.

Hallo semuanya dimanapun anda berada, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya M.sulaiman dan saya berasal dari aceh, indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara Kecamatan Muara Batu.

image

20170713_004357.jpg

Setelah saya mendengar dan mempelajari sedikitnya tentang steemit dari kawan saya, saya merasa tertarik dan termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.
Saya berharap dengan bergabung dengan steemit dapat menambah wawasan dan mendapat informasi- informasi terbaru dan menarik dari teman- teman disini dan dapat memperdalam lagi ilmu tentang steemit ini dan saya berharap teman - teman yang terlebih dahulu tahu tentang steemit ini dapat mendukung dan membantu saya lebih jauh lagi disini.

Atas perhatian teman- teman saya ucapkan banyak terimakasih..

Jaya selalu Steemit....

Sort:  

Greetings new members
Happy to see you join Steemit, hopefully, you will give the best talent for the platform, if any questions about this platform, please click www.steemithelp.net
Kind regards

Welcome to Steemit @msulaiman :)

Hello @msulaiman and welcome to the site. Have fun!

Cheers from Prague ;)

@klaus85

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65686.10
ETH 2943.95
USDT 1.00
SBD 3.73