Perkenalan diri / introduce-myself

in #introduceyourself6 years ago

Salam steemian untuk kita semua



Setelah sekian lama saya menunggu, akhirnya saya dapat juga bergabung dengan semua teman yang telah lama bergabung dan aktif di dunia steemit. Sebagai orang baru seperti biasa para pengguna steemit tentu saya melakukan hal yang sama yaitu memperkenalkan diri. ![image]() Nama saya Muhadi tinggal di kota lhokseumawe. Sama halnya dengan pengguna steemit lain tentu memiliki aktifitas dalam mengisi hari. Saya teringat pidato perdana Mentri Jepan untuk pertama kali setelah kota Nagasi dan Hirosina luluh lantak oleh bom atom yang di jatuhkan oleh tentara sekutu,”. Dalam pidato itu sang perdana menteri bertanya kepada rakyat Nagasi dan Hirosima yang masih hidup “Masih adakah guru yang hidup?”, karena bagi orang Jepang guru adalah perofesi mulia, di samping candaan dan seyuman manis yang dilimpahkan oleh keluarga kecil. ![image]() Harapan saya bergabung di steemit untuk dapat berbagi ilmu dan pengalaman yang sesuai dengan aktifitas saya sehari - hari, Begitulah yang saya dengar dari mereka yang telah lama aktif.

Untuk sementara mungkin hanya inilah yang dapat saya sampaikan. Salam hangat dari saya untuk semua pegguna steemit.

Sort:  

ketemu disini sama muhadi.
Apa kabar pak guru?

Ya pak faisal. Alhamdulillah kabar baik pak.

Hai, halo @muhadi.. Selamat datang di Steemit! Senang melihat anda kumpul di sini.. telah diupvote.. ;^)

Terimakasih @puncakbukit. Senang juga bertemu dengan anda di dunia steemit

Selmat datang di dunia steemit
Dengan hadirnya @muhadi akan banyak postingan yang kreatif didunia steemit

Terimakasih @adun80 mohon dukungan dan bimbingan nya

Luar biasa memang kehadiran sosok bersahaja ini 😀 @muhadi. Satu yang sangat sulit dialami oleh orang banyak mungkin yaitu kesabaran dalam menanti pasaword balasan dari akun steemit bamun sosok satu ini menepis semua bullying dan ocehan rekan rekan steemians lain dan akhirnya bisa juga bergabung dan memiliki akun steemit. Selamat datang kanda teruslah berkarya 😀

jehejejehehe siap @alkhalidi92 terimakasih dukungannya.

Saleum teuka gure Muhadi

Siap master @usmanosama mohon arahan dan bumbingan

Seulamat teuka Bang @muhadi di steemit....
Bereh that pemangan gampong droe neuh....

Terimong genaseh rakan sinaro

good luck brotha👏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67