Aku, Dia dan Harapan Untuk Masa Depan

in #introduceyourself7 years ago (edited)


Aku menuliskan cerita tentang hidupku, kisahku memang tidak seindah orang lain, sejak lahir aku ditinggalkan oleh ibu yang melahirkanku, bukan maksud ditinggalkan begitu saja, tetapi orang yang melahirkanku pergi selama-lamanya.

Ibuku meninggal disaat aku mengenal dunia yaitu setelah aku keluar dari rahimnya.

sementara Ayahku meninggal stelah aku tamatan sekolah SMA, namun itu bukan hal yang menjadi hidupku buntu, namun perjuangan tetap kulakukan walau tinggal dirumah gubuk peyot milik nenekku.

Dalam hitungan,detik,menit,jam, hari bahkan tahun aku kedatangan seorang yang serius ingin menikahiiku, dia adalah Bustami alias @taministy.



kami menikah setelah dua kali jumpa, namun karena keseriusannya dia melamar aku dan sekarang hubungan kami sudah berjalan hampir 6 bulan.



Di pinggir pantai ini, aku berharap kebahagian dari masa lalu yang begitu kekurangan bisa terpenuhi olehnya.



Semoga kami terus dalam lindungan yang maha kuasa untuk rumah tangga yang bahagia, amin...





Sort:  

Selamat datang dan salam kenal

Hi, Munamaqfirah, I'm just here to leave a nice Hello ^^. Unfortunately i don't have much voting power, but i will be back and vote my followers. Need to grow a little ^^. Have a great time @rightuppercorner

@reported has voted on behalf of @minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

        To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
        To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
        To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Oalah.... salam kenal yah! Semoga kalian berjodoh sepanjang hayat..

Terima kasih kakak @mariskalubis salam dari kami untuk akaka

Saya tidak mampu membaca sampai habis, sangat terharu.
Saya mendoakan semoga Allah selalu melindungimu dan suamimu.
Salam sukses.

Terima kasih bang,,, itulah kehidupan yang harus kita perjuangkan,

Semua orang memiliki kisah tersendiri.
Selalu sabar dan tawakkal.

Terima kasih @darafeonika salam untuk anda dari kami...

Suatu cerita yabg sangat mengharukan sahabat

Kageumeubut my heart loen,,, amin sayangku,,, doamu selalu menyertai langkahku.

Hi! @munamaqfirah Good post, nice to meet you.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69995.16
ETH 3735.97
USDT 1.00
SBD 3.74