Promo-Steem dan Steemit di Kota Taipe

in #introduceyourself6 years ago

perkenalkan nama saya najjar
Saya berasal dari aceh saya lahir di Lhokseumawe, pada 23 oktober 1990. Sekarang saya tinggal di dusun keutapang desa dayah meunara kecamatan kuta makmur kabupaten aceh utara, saya lulusan dari politeknik negeri lhokseumawe jurusan teknik sipil pada tahun 2012.
Sekarang saya bekerja dikonsultan bidang konstuksi, sebagai staff engineer disuatu perusahaan swasta dari tahun 2013 sampai sekarang. Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan konstruksi karena itulah tugas sebagai konsultan. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya main bola dan travelling, saya pernah travelling beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia. Saya memiliki dua saudara perempuan dan dua saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga.
32.JPG
Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
22323872_1593420707385230_456773504_o (1).jpg
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Sort:  

SELAMAT DATANG! I am so happy that you are here, najjar! I wish you a very wonderful journey here in this wonderful community :) Be Happy

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

saya sangat berterimakasih kepada @cheneats yang menyambut kedatangan saya di steemit

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by najjar from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98