Salam Kenal dari Noorma Fitriana M. Zain

IMG-20180503-WA0016.jpg

Assalamu'alaikum temen-temen steemian di seluruh dunia. Perkenalkan nama saya Noorma Fitriana M. Zain. Temen-temen steemian bisa memanggil saya (Noorma). Saya asli Pekalongan.

Saya mengenal steemit ini dari blogger yang sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri, yaitu mbak @alaikaabdullah . Waktu itu Mbak Al menuliskan status di facebook mengenai steemit ini, karena besarnya rasa penasaran dan ada niatan untuk menimba ilmu serta memperbanyak teman, saya ikutan mendaftarkan diri untuk mengikuti kelas online yang melalui whats app grup di mana narasumbernya adalah mba Marisa Lubis. Ada 98 bloggers yang ikut kelas online ini. Biasanya saya tidur gasik, tapi malam itu saya bener-bener sengaja memaksakan diri untuk tetap terjaga demi bisa menyimak materi dari Mbak Marisa Lubis. Karena, kalau sudah numpuk ratusan chat, saya seringnya kurang fokus untuk bisa nyimak. dan, beruntung banget malam itu saya bisa standby bahkan saya menjadi penanya pertama di forum itu. Hihihi

Saya membuat akun ini sejak akhir Mei 2018. Dan alhamdulillah pagi ini saya diapprove oleh steemit. Itu artinya saya menunggu kurang lebih 2 minggu. Kata Mbak Al, semua akun yang didaftarkan pasti diapprove, hanya saja waktu approvenya berbeda-beda. Ada yang kurang dari 24 jam sudah mendapatkan pasword. Ada yang sampai 3 bulan bahkan lebih baru dapat pasword. Intinya sih, sabar saja. Saya sih mikirnya kalau wong ini bulan puasa, jadi sabarnya saya juga dapat pahala. Hehehe..

Oiya, kegiatan saya sehari-hari adalah sebagai Ibu Rumah Tangga. 3 hari dalam seminggu saya ngajar di 2 Perguruan Tinggi di Pekalongan dan di Pemalang. Sejak kecil saya memang ingin menjadi seorang guru. Alhamdulillah sekarang sudah keturutan jadi gurunya mahasiswa, kalau pun GURU itu belum saya capai, paling tidak saya bisa menjadi gurunya anak-anak saya.

Saya statusnya sebagai Dosen Tidak Tetap, istilah DTT ini adalah istilah untuk dosen honorer. Dosen yang belum menjadi ASN. Jadi datang ke kampusnya hanya jika ada jam ngajar saja atau bila ada kegiatan lain seperti rapat dan lain sebagainya. Tidak wajib ngantor seperti dosen PNS.

Selain menjadi dosen, saya juga aktif di sosial media dan blog. Facebook, twitter, instagram, youtube, dan blog menjadi media saya mendapatkan rezeki. Blog saya https://www.noormafitrianamzain.com/ https://noofanooha.com/ isinya gado-gado dan parenting. Monggo berkunjung ke blog saya, nanti saya kunjungan balik 😍

Saya juga menjadi reseller produk-produk tigaraksa, seperti boneka hafizah, little abid, smart hafiz. Kalau temen-temen steemian mau beli produk-produk tigaraksa yang sarat edukasi, bisa japri saya yaa, biasanya temen-temen membelinya dengan cara arisan karena dengan arisan terasa lebih ringan.

Baiklah, itu saja dulu perkenalan dari saya. Harapannya saya bisa banyak mendapatkan ilmu dari steemit ini. Karena saya penduduk baru di steemit, saya mohon bimbingannya ya teman-teman. Semoga silaturahmi kita selalu terjalin dengan baik dan membawa manfaat.

Terima kasih Mbak Marisa Lubis, Mbak Alaika Abdullah, dan teman-teman semua. Salam hangat dari Pekalongan. 💗

@noormafmz
8 Juni 2018

Sort:  

@noormafmz, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Hai Mbak Noorma, ketemu lagi kita di sini. :)

You are lovely.

Halo Noorma. Welcome to the steemit ocean, ya! Semoga betah dan mari bersenang-senang di samudera yang satu ini.

Semangat yuk!

Selamat berlabuh di Steemit.
Kak @alaikaabdullah, jangan lupa dishare kontak WA ke saya ya! 😁😁😁

Salam hangat dari saya Steemians Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Pidie - Aceh.

SELAMAT DATANG! Welcome, noormafmz! I wish you a very enriching experience here in this loving and caring community :) It is very nice to meet you.

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Hallo, thanks for your inviting. How to join the grup?

Selamat bergabung mba / ibu @noormafmz 😊😊 ,semoga betah di dunia baru flatform kece sedunia hahahaa

Salam kenal dari wong brebes

Hai mba Noorma, ngumpul lagi kita di sini

Halo mbak Noorma, salam kenal!

Hai...mba Noor denger kata Pekalongan yang teringat batiknya. Saya koleksi batik pekalongan lho...tapi dah lama juga nih belom ke sana lagi...

Haloo mbak, salam kenal. Wah sesama minat nulis ttg parenting yaa... Nanti aku mampir ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82