Aku @notesplus, Ini Kenyataan yang pahit


sumber gambar

Halo semua pengguna steemit, ini postingan pertama saya
Kenalkan, saya menggunakan nama pengguna Notesplus, ini terinspirasi saya dari buku catatan yang sering digunakan orang untuk mencatat semua hal yang terjadi pada dirinya, dengan akun notesplus ini, saya berencana untuk menggunakan sebahagian apa yang saya dapatkan disini untuk kegiatan amal, anda tidak perlu percaya dengan saya, dan saya tidak akan pernah memaksakannya

Walau banyak terjadinya penipuan zaman sekarang, dengan tidak memiliki rasa saling percaya, maka ini bisa saja terjadi, tapi tenang saja, saya tidak akan pernah mengirimkan permintaan pertolongan dari anda-anda sekalian, jika anda semua ingin berkontribusi dengan apa yang akan saya usahakan ini, cukup hargai saja apa yang saya kerjakan

Dalam akun saya ini nantinya akan saya bagikan Foto, artikel dan lain-lain hasil dari saya, ataupun mungkin nanti ada dari hasil tulisan kawan-kawan saya, karena akun ini saya buat untuk sebahagiannya kepada kegiatan amal dan social

Kenapa saya ingin berbagi?

  • Ini semua saya lakukan setelah saya melihat, masih banyak yang harus kita tolong disekitar lingkungan kita, masih banyak orang miskin dan anak-anak Yatim serta mereka yang tidak memiliki pendapatan yang harus kita bantu.
    Seperti malam ini, tepatnya jam 11.00 malam, ketika saya duduk diwarung kopi, lewat seorang anak gadis cilik, dengan menengadahkan tangannya ia meminta-minta dari satu meja kemeja yang lain, sangat tersayat hatiku ini rasanya, melihat mereka yang masih kecil harus meminta-minta hingga tengah malam.

Intinya apa?

  • Aku hanya ingin berbagi dengan sesama, selagi aku sempat dan mampu, aku ingin bergerak dengan dana pribadiku sendiri, tapi kebetulan, pendapatanku baru cukup untuk menghidupi keluargaku saja, walau pas-pasan.

Apa tidak takut dibilang penipu?

  • Sempat terpikir seperti itu olehku, tapi aku sadar, ketika mereka meneriakiku nanti dengan kata-kata penipu, sebenarnya mereka sedang menipu diri sendiri, aku tidak perlu membalasnya

Kenapa mereka menipu diri sendiri?

  • Pastinya seperti itu, coba dipikirkan dan renungkanlah masing-masing, siapa diantara kalian yang akan tega melihat anak perempuan yang umurnya sekitar 9 tahunan, keliling warung kopi, dan meminta-minta disetiap meja. tanyakanlah hati kalian!

Note

  • Ketika orang lain ingin bergerak, janganlah menjadi penghalang yang merusak, kalau tidak ingin membantu, cukup perhatikan dan lihat saja

Terimakasih bagi anda semua yang sudah sudi kiranya membaca ini. Semoga gerakanku ini tidak terputus oleh teriakan yang tidak bermanfaat

Sort:  

@notesplus, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

keep it up!

Hi! I am your greeting bot. 🤗
I warmly welcome you to Steemit!
I just upvoted you based on the quality of your introduction.
I wish you a lot of fun and success on Steemit!
Keep on writing nice posts and follow me @jlkreiss to get premium world news coverage round the clock! 🦄🦄🦄

Welcome to steemit
download.png

Join us on our Steemschool discord
using this link
https://discord.gg/2F74XX9

And get to learn about various niches...
Photography, arts, poetry, business amongst others...

THERE IS A 5000 SBD CONTEST GOING ON

The interesting part is we have people all over the world and we help each other grow...

There are over 6k steemian ready to support your growth on steemit

Best wishes 👏👍

Welcome to Steem, @notesplus!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2831 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17 : Tips.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97