INTRODUCE MYSELF

image

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Halo teman teman steemit dimanapun kapanpun walau dalam kondisi apapun, senang, sedih, gembira, bahagia, nangis, galau, cemberut, manyun, senyum, nyengir, mangap.

Aku, @nurdiansyah15, nama asli bisa d periksa di KK (kertas keluarga) ku di rumah, NURDIANSYAH, lahir setelah si cikal tahun 2000 15 September, dari dua bersaudara, Aku tidak sedang meNUNTUT Ilmu karena Ilmu sedang Aku cari di SMA N 1 Banjarharjo, Brebes, masih kelas 12 di 2018/2019, rumahku d (pinggir) jalan Cikakak Rt 25/03 Cikakak kec. Banjarharjo Kab. Brebes, Jawa Tengah, Indonesia, Asia, Bumi, galaksi Bima sakti. Aku adalah pendatang baru di dunia ini, dunia Si Maya , Steemit. Jadi siapapun bimbinglah Aku.

Ceritanya Aku masuk steemit tuh gini, Guru SMP saya, Mr. Aa tuh promosi d WA nya kurng lebih gini, "ayo daftr steemit, bakat apapun, melukis, menggambar, dan lain lain itu ada d sni". Aku koment, iya kaya beliau nanti datang aja ke rumah nya pak Tusroni dekat Mushola Assalam. Akhirnya aku putuskan tuk datang. Karena aku kira disana aku akan di ajari melukis dan menggambar. Lumayan buat ngelatih skill, meski aku suka melukis tapi bukan hobi. Karena katanya hobi itu yang sering kita lakukan. Lah ini , suka tapi aku gk sering melukis. Kalo lagi ada maunya aja melukis.

Akhirnya aku datang ke rumah pak Tusroni, aku belum tau rumahnya, aku tanya sama orang yang duduk di depan rumah, yang ternyata itu adalah rumah pak Tusroni. Sudah aku sempet salah nyebut namanya. Aku sedikit malu sih tapi enggak papalah. Aku tetap bersikap biasa aja (senyum senyum sendiri).
Aku duduk di kursi, eh ada amparan, akhirnya aku duduk di amparan juga.
Aku waktu itu di cuekin, gak di ajak ngobrol, udah ngobrolnya ngobrol apaan aku gak ngerti, kayanya sih nyrempet nyrempet steemit.

Akhirnya pak Tusroni menjelaskan maksud Mr. Aa yang di WA.
Ternyata bukan seperti yang ku bayangkan , bukan melukis ataupun menggambar, malah lebih dari itu. Setiap orang berkarya untuk nantinya d posting, dan karyanya adalah murni karya sendiri bukan plagiat. Jujur saja aku semakin tertarik dari hal itu. Karena memang aku ingin sekali punya bakat menulis, tapi seperti biasa, seperti melukis, menulis kalo ada maunya aja. Ya, itung itung dengan steemit ini , ada manfaatnya langsung, menulis sebuah postingan itu. Dan aku senang masuk steemit ini.
Begitulah ceritanya.

Semoga maksud aku masuk steemit ini bisa tergapai, apa? Hmmz, menjadikan otak berpikir hanya 3 sekon setelah melihat obyek. Seperti yang di ungkapkan pak Tusroni waktu itu.
Sekian , perkenalan dari ku.

Salam 3B, Belajar ,Berjuang , Bertaqwa.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabrokatuh.

Sort:  

Welcome to steemit family! Good luck! I am sure that you will fully enjoy your journey here:)

Hello @nurdiansyah15! Welcome, and I hope that you will enjoy steemit!!!

@nurdiansyah15, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Hello! Welcome, I followed you and will support your blog and your articles, but I want you too to follow me. Let's develop the power of Steemit together!

Welcome to Steemit nurdiansyah15. Let me know if you got any questions about Steem or anything related to it! The official FAQ can be found here and has A LOT of information https://steemit.com/faq.html - Also remember, Steemit is just ONE of the sites built that uses Steem the blockchain. We also have DTube - our very own Youtube, DSound for Soundcloud and Steepshot if you prefer Instagram like experience. I'd also like to mention ChainBB - forums, Busy - Steemit with more modern look basically, DMania for memes and Dlive for streaming just like in Twitch! You can also earn Steem by gaming now! Search for Steemgar if that's more your thing. Welcome to the blockchain! :)

Welcome di steemit boy.. Semoga betah
Semangat..semangat..dan semangat

Siap mas imam.

Welcome to Steem, @nurdiansyah15!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2997 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17.7 : Witnesses on Busy.

Welcome to steemit @nurdiansyah15 hope you have a great time on the platform. Im currently running a competition for new steemians to share thier posts and win some SBD. You can check it out here - https://steemit.com/giveaway/@chekohler/best-minnow-post-of-the-week-24-june-2018-sbd-giveaway

Selamat datang di Steemit :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70118.25
ETH 3744.50
USDT 1.00
SBD 3.84