Perkenalan diri oleh ibu rumahtangga asal bandung

Hai teman-teman komunitas steemit sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri. Saya Putri Santosa usia saya 28 tahun, saya berasal dari Bandung Jawa barat. kegiatan sehari hari saya adalah seorang ibu rumahtangga, selain mengurusi rumah tangga, suami dan anak-anak saya pun mempunyai usaha sampingan yaitu usaha warnet dirumah. Usaha warnet ini saya dan suami saya rintis sejak awal kami menikah di tahun 2008. Selain kegiatan menjaga usaha, kegiatan sehari-hari saya adalah mengantarkan anak sekolah. Saya berharap dengan bergabungnya saya di komunitas steemit ini bisa lebih memberikan saya wawasan sehingga saya bisa ikut berkarya dalam komunitas ini.

IMG_20180506_105245.jpg #kubukutubuku

Sort:  

Hi I don’t know what it says but here’s a upvote to help you get started.

😁 thank you

Your very welcome

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.

SELAMAT DATANG! Welcome to Steemit, putrisan! Wish you a very enriching experience here in this fun-loving community :) Have fun!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Selamat @putrisan Anda terpilih sebagai salah satu konten kreatif terbaik hari ini versi KubuKutuBuku. Selanjutnya akun resmi @kubukutubuku dan anggota-anggota prioritasnya akan segera mengapresiasi postingan ini.

Foto nya bagus dan diambil dari angle yang tepat.

Selamat @putrisan postingan Anda terpilih sebagai salah satu konten kreatif terbaik hari ini dan mendapatkan upvote dari KubuKutuBuku. Dukung KubuKutuBuku dengan memberikan upvote pada komentar ini.

Welcome to STEEM community..

Thank you all for upvote😀

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57