Perkenalkan saya di steemit

Hai untuk semua orang yang membaca posting ini, dengan tangkas saya ingin mengucapkan terima kasih atas permintaan saya untuk memasuki komunitas ini. Nama saya riadycivil dan saya berumur 20tahun. Saya tinggal di sebuah desa kecil bernama desa mesjid di aceh utara yang merupakan daerah di aceh. Saya berencana untuk memasuki sekolah Art atau Architect di suatu tempat di luar negeri, saya kebanyakan memikirkan aceh atau tanah rancong tapi saya belum tahu. Pada waktu senggang saya, saat cuaca dingin atau laut terasa berat, biasanya saya suka melukis atau menulis musik dan puisi belaka. Saat cuaca memungkinkan saya, saya suka berada di dekat laut, atau ke dalam dirinya. Saya dan teman-teman saya pergi untuk bersepeda di daerah itu atau berkayak di sekitar pulau kecil di sebelah desaku.
Dua drumer terbesar saya pertama kali mengikuti pelajaran dan kapan saya bisa membelinya, untuk membeli kapal sailling untuk melakukan perjalanan ke sana, dan untuk mewarisi motor ayah saya, Moto Guzzi tua dari 67 'dan membawanya ke perjalanan. di seluruh aceh
Pada akun ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa karya saya sebagai pesilat aceh (lukisan, musik, dan fotografi), tapi juga beberapa bagian paling menarik dalam hidup saya di sini, menurut pendapat saya adalah tempat yang dikunjungi, Musim panas, karena sekarang ini satu-satunya yang bisa Anda lihat adalah jalan-jalan yang banjir karena desa ini praktis dibangun di laut.
~ Desa saya dari atas

Pada musim panas saya bekerja sebagai bartender dan pelayan agar menjadi seperti mutch independen semampu saya.
~ Ini adalah tempat saya bekerja.

Ketika saya pertama kali mendengar tentang steemit, saya merasa senang karena saya merasa seperti platform semacam ini memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda miliki saat tinggal di masyarakat tertutup seperti saya, semakin baik ketika saya mendapat informasi bahwa saya bisa mendapatkan sesuatu dari itu, intinya dari kepribadian dan gagasan saya yang dipublikasikan di sini. Uang yang akan saya dapatkan dari steemit, mungkin saya akan menghabiskan mereka untuk membeli peralatan silat atau kamera, mungkin saya menyimpannya untuk liburan musim panas mendatang sehingga saya berusia 20 tahun. Saya tidak tahu, dan itu karena uang bukan uang. Alasan utama saya memulai. Saya suka menulis.


image


Terima kasih atas kunjungan ke postingan saya jangan lupa vote dan follow @riadycivil


image

Sort:  

Welcome to steemit!
I am a bot built for the purposes of welcoming new users! You are receiving this message as you have used the #introduceyourself tag! I know that steemit may seem very overwhelming to you right now but don't worry. There's a learning curve to everything so just be patient and you'll be churning out posts and becoming a part of something great in no time!

Also if there are any questions that you may have, then just ask your questions on any of my blog posts and I'll be more than happy to assist you with whatever questions you may have! I will also be creating a basic starting out guide for all minnows and newcomers on my blog so do give it a read as that might help answer many of your questions!

Have fun and I wish you LOADS of success on here! :)

Also. you can call upon originalworks whenever something you post is your own content like this: @originalworks

Regards
@welcome-to-steem


Welcome to Steemit @riadycivil!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hello and Welcome to Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67