Kenalan diri singkat

image


Saya ingin memperkenalkan diri. nama saya Ridha Amany Ridwan. Saya lahir di Lhokseumawe, Aceh Indonesia pada tanggal 26 Desember 1990. Saya sekarang untuk melanjutkan studi saya di Program Pasca Sarjana Ilmu Hukum Universitas Malikussaleh

Sekarang saya bekerja sebagai SPH di PT Holcim Indonesia salah satu Produk semen terbaik di Indonesia izinkan. akhir-akhir ini saya lagi senang dengan hobi fotografi,karna yang saya rasa fotografi itu megasikan untuk mendapatkan objek terbaik.
image


Saya mengetahui stemiit dari @nayya24, @muslia, @amri terimakasih atas bimbingan senior stemiit.

Demikian perkenalan dari saya bila ada curhatan dan kata yang kurang baik mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan.. Terimakasih
image

Follow Me @ridhapasai

Sort:  

Selamat datang di Steemit @ridhapasai Ini adalah platform menakjubkan baru untuk blogger dan jaringan sosial yang baik untuk chatting, berbagi ide dengan sebuah posting. Dan memberikan masukan kepada satu sama lain benar-benar saya melihat ke depan posting hebat anda. Saya percaya bahwa Anda dapat menjadi blogger yang terbaik dan kontributor pada situs ini. Mulai sebuah blog posting dan komentar untuk mendapatkan uang besar sebagai hadiah Anda. Good luck teman!!. Im menunggu Anda untuk datang profil blog saya

Welcome to family :) Follow me back and I will surprise you on August 1 ;)

Welcome ridhapasai to Steemit.

Welcome to Steemit ridhapasai.

Congratulations @ridhapasai! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Welcome! Joining Steemit will change your life. Please consider checking out minnowsupportproject.com and @minnowsupport. It is a great community of individuals that will help you get started and can answer all of your questions.

Congrats !!!! on the joining of STEEMIT; it is demanding AND rewarding. Here a sample of one of my posts.

https://steemit.com/bitcoin/@indepthstory/simple-technical-analysis-on-btc-follow-up-to-previous-post

So just write from your heart and everything will be all right. Thanks for the UPVOTE if you look at it as of value and please make a FOLLOW so we can keep the dialog going on.

Good luck.

@indepthstory

Selamat bergabung..
Salam KSI

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67