Steemian Indonesia ayok berkumpul!!!

Hai Steemian Indonesia!! Perkenalkan nama saya Robert. Saya berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

c.jpg

Saya baru saja bergabung dengan steemit nih! Sebelumnya saya cerita sedikit ya mengenai kesibukan saya saat ini dan hobi saya. Semoga kalian tidak bosan membacanya ya. Hehehe. Saya saat ini sedang kuliah jurusan hukum di salah satu Universitas di Surabaya. Hobi saya adalah mendengarkan musik dan membaca. Saya suka membaca banyak hal (mulai dari hiburan, kesehatan, makanan, dll). Saya sangat senang jika berbagi banyak hal yang berguna kepada banyak orang. Oleh karena itu saya tertarik untuk bergabung dengan steemit ini. Saya ingin karya saya bisa berdampak buat orang yang melihatnya. Sekian perkenalan diri saya yang singkat ini. Saya mohon bimbingan dan saran dari para senior steemian.
Jangan lupa di follow ya, nanti saya follback, Terima kasih dan salam kenal:)

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60