Memperkenal kan diri saya di steemit. Robertosteem.

image

Memperkenal kan diri saya di steemit. Robertosteem
Hay rakan rakan STEEMIT 😎 Saya duduk di sini dengan senyum lebar di wajah saya dan banyak cinta di hati saya. Aku tidak percaya ini semua ya atou tidak aku ingin mengikuti rakan dalam waktu yang singat 300 orang pengikut dalam waktu yang singkat! Rasanya seperti baru kemarin saya menulis ucapan terima kasih untuk 100 pengikut.
image
Saya ingin memperkenalkan diri kepada seluruh rakan yang ada di dunia STEEMIT 😎 dan mengumumkan terima kasih kesempatan ini. Masih kita bersahabat di dunui yang akan nyata. dari lubuk hati yang paling dalam saya akan mengikuti & pengikut 300....

image

Semua tag media sosial saya adalah introducemyself saya bahkan memiliki saluran Ini adalah tujuan hidup saya untuk menyebarkan sukacita dengan cara apa pun yang saya lakukan. Saya terlalu egois dengen semua ini dengan kawan untuk alasan ini mungkin.

image

saya memiliki banga bisa kenal dengan perusahaan steemit untuk pengumuman saya. Saya benar-benar percaya dengen semua ini adalah salah satu tokoh paling penting di media sosial. Dia mengambil sesuatu yang hampir menjadi seni yang terlupakan, dan melalui hasrat cinta ... kebaikan dan kepribadiannya yang indah, dia menjadi bintang internasional. Hampir semua orang tahu siapa dia. Judul acaranya tidak mengejutkan, steemit Bukan sesuatu yang saya pikirkan sampai seorang teman saya, menyarankan saya menggunakan bahasa steemit masing masing melain kan suku yang berbeda.

image
salah satu pertunjukan pertama saya, saya punya foto. Saya percaya saya di foto ini...

Ketika saya berumur 14 saya memutuskan untuk mandiri karena teman-teman saya membutuhkan seorang yang mandiri di sana. Ketika saya duduk di belakang rumah saya melihat seseorang yang sibuk bekerja, yang jelas bahwa saya akan melakukan itu untuk waktu yang lama atou singkat. 16 tahun kemudian, saya telah berkeliling ke kampung orang 5 kali, melakukan untuk mandiri dan tinggal di di kampung orang selama 5 tahun dan melakukan ke hampir seluruh Eropa. AKU INGIN PERGI KEHALAMAN YANG TERKENAL.Inialah perjalanan yang luar biasa dan perjalanan yang luar biasa, saya dapat mengingat hampir semua 1000 pertunjukan yang saya mainkan. Masih banyak lagi yang akan datang, lebih banyak sukacita dlam hidup kita untuk menyebar dan lebih banyak cinta untuk mengekspresikan dengan irama ngomong kita dan persahabatan.

image

Salah satu pertunjukan terakhir saya dengan
Pertunjukan luar ruangan yang fantastik
Salah satu kerumunan terbesar yang pernah saya mainkan...
Saat itulah, setelah melakukan mandiri bersama rakan sejati saya memulai Perjalanan Steemit saya.

Steemit
Sejak berada di Steemit saya telah memperhatikan dua perubahan besar dalam hidup saya. Yang pertama adalah saya lebih cenderung mengambil risiko, melakukan hal-hal yang biasanya saya pikirkan dua kali dan memiliki lebih banyak petualangan. Mungkin itu adalah fakta bahwa saya dapat mengungkapkannya dalam tulisan nanti, atau bahwa itu akan membuat konten yang luarbiasa untuk blog saya, tetapi saya mendorong diri untuk menjalani hidup saya lebih tanpa menahan diri atau menyesal.
image
Yang kedua adalah proses penulisan tentang petualangan saya. Terkadang di akhir mandiri saya menemukan diri saya lelah secara fisik mulai berkurang dan Kadang-kadang bahkan hanya setelah satu pertunjukan jika Anda memberikan segalanya. Menurut saya, menulis di Steemit membantu saya mengisi ulang sedikit demi sedikit memberi saya lebih banyak perspektif tentang apa yang telah saya lakukan, dan ingat bahwa apa yang saya lakukan itu penting bagi saya. Saya selalu mendengar dari orang-orang bahwa mandiri itu bagus dalam pertualangan hidup di dunia. Mereka benar-benar membutuhkan malam yang bahagia atau ini hanya yang saya butuhkan. Komentar dan percakapan itu sangat berarti bagi saya.
image

Saya mulai beephoto kebersamaan terbaru saya di Steemit dan merupakan alasan utama saya untuk bergabung di tempat pertama. Sejak itu telah berkembang menjadi jauh lebih banyak, tetapi saya tidak akan dan tidak melupakan tujuan awal saya. Saya akan menyediakan beberapa photo yang saya miliki. udah saya posting di @esteem dan tentu saja @steemit Saya harap Anda akan menikmatinya bersama-sama

image

Pindah Maju dan Pengumuman Saya
Jadi saya punya tiga pengumuman untuk merayakan 300 pengikut. Pertama saya akan melihat semua photo kebersaan saya dan memposting semuanya pada @esteem adalah platform fantastis dengan dukungan besar dan saya senang bisa mengeluarkan semua konten saya untuk mereka. Ini juga bagus untuk memiliki tempat sentral untuk semua konten saya dan busy akan menjadi tempat itu. Yang terindah untuk kebersamaan....
image
Kedua, saya akan memposting photo yang saya photo dengan seorang kawan untuk saya dan salah satu teman terbaik saya dari negeri orang yang saya khusus buat untuk 300 pengikut. Masih mengedit yang satu ini tetapi mengharapkan rilis itu segera yang akan datang.
image
Dan terakhir ini. berharap lebih banyak menulis, lebih banyak photo yang baik dan lebih banyak blog karena saya akan melakukan yang terbaik untuk menulis kedepan nantik sebanyak yang saya bisa di sini dan berbagi kehidupan saya dengan Steemit. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, menulis di Steemit sangat teliti bagi saya, tetapi itu juga membantu saya menjadi sangat berterima kasih atas kehidupan yang saya miliki selama ini....
image
Terima kasih banyak untuk 300 pengikut Saya Berjanji Akan Terus Menuliskan Konten Terbaik dan bagus yang Dapat Saya Buat dan Sebarkan Sukacita dan Cinta sebanyak yang Saya Bisa.
image
Terimakasih atas kunjungan postingan kami yang sederhana ini.....

Sort:  


Welcome to Steemit @robertosteem!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

안녕! Welcome to Steemit, robertosteem! Wish you a very exciting experience here in this wonderful community :) Have Fun

Welcome to Steem, @robertosteem!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2379 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.13: A big refractor to boost performance.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05