perkenalan diri

SABRI M DIAH.JPG

Hai #steemit...
perkenalkan nama saya SABRI saya biasa dipanggil SABRI , saya tinggal di Aceh, sekarang saya bekerja di sekolah, sebagai operator sekolah.
Sedikit saya ceritakan pertama kali saya kenal steemit, walaupun saya seorang guru tapi saat saya mendengarkan kata #steemit itu dari temen saya, dia sudah beberapa bulan bergabung di steemit , katanya hanya dengan menulis artikel dapat dolar, awalnya sih saya tidak percaya dan masih bingung apa itu stemit walopun udah dijelasin sedikit, akhirnya saya pilih temen akrab saya untuk mencari informasi tentang steemit yaitu Google dan Youtube :D.
Pertama sekali yang bikin saya penasaran adalah apa itu #steemit ?, siapa yang membangunya?, dan kapan di bangunya?
Akhirnya saya tau benar dengan steemit yang dibangun oleh dua orang professional ternama yaitu Ned Scott dan Daniel Larimer dan saya senang bergabung di steemit, sebagai kata pepatah “ tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”.
Mudah mudahan setelah bergabung dengan steemit, saya memiliki pelajaran baru dan juga pengalaman baru di dunia bisnis Online dan menambah ketertarikan saya dalam berkarya. Semoga postingan saya nanti bisa menjadi manfaat bagi teman-teman steemit semua, dan saya berharap teman-teman dapat membantu saya dalam semua hal untuk kemajuan akun steemit saya.

Follow me @sabridaweut

Terimaksih #steemit
Terimaksih #steemit Indonesia.
Terimaksih #steemit Aceh.

Sort:  

hi welcome to steemit..!!
Followed..!!

welcome to steemit @sabridaweut, best regards..
hopefully you feel at home here. 😊

Hallo, hai @sabridaweut.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda join.. telah upvote.. :-3

Welcome to Steemit! Great to have you here! Lets follow and upvote each other! I am blogging about recycling and environment!
Greetings,
@leranion

Hi sabri salam kenal followback n vote up
Selamat bergabung di steemit

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57