introduce my self

20130329-DSC_0000003.jpg

Hallo guys,,,
gw pendatang baru nihh.
Perkenalkan nama saya alwin fakhili
Lahir pada tanggal 25/12-1997
Alamat saat ini di pekanbaru.
Asal dari payakumbuh, sumatra Barat.
Hobi saya mancing.
Saat ini lagi sibuk kuliah di Campus STIE Prakarty Mulya
Saya mengenal steem ini dari seorang teman yang ganteng dan kurus namanya Zakky dengan nama akun @adipa
Saya berharap atau yang saya inginkan dari steemit ini adalah mendapatkan banyak teman baru. Dan kalau boleh dapat pacar buat teman saya yang ngenalin saya sama steemit ini.
Semoga di steemit saya dapat memperoleh baru,teman baru dan lain sebagainya.
Sekian ya guys tentang saya.
Wassalam.

Sort:  

Welcome to steemit family. Follow and upvote done.

thanks's bro.
i'm follow and upvote done too

hello
@Sipisang-kuq, welcome to this wonderful Ned, nice to meet you, greetings from @ Iftikhar Ali. very success.

Hello too
@iftikharali nice to meet you too

Welcome to Steemit my friend

thank's friend

Hai, helo @sipisang-kuq.. Selamat datang di Steemit! Suka anda join di sini.. telah upvote yaa.. (Segelintir kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Hai juga @puncakbukit . mohon bimbingannya ya. Soalnya saya juga masih belum terlalu mngerti tentang steemit

Welcome to Steem! Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem and we upvote our users to help them grow! Please feel free to download the Android app here and the iOS app here.

To get more upvotes, please join our Discord server here: https://discord.gg/N7Et97G

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25